Banjar Lantang Bejuh Juara 1 Lomba Ogoh-ogoh Sesetan

STT Taman Sari Banjar Lantang Bejuh dengan nilai 78,8 keluar sebagai juara 1 Lomba Ogoh-ogoh yang digelar LPM Sesetan

Banjar Lantang Bejuh Juara 1 Lomba Ogoh-ogoh Sesetan
Tribun Bali/Kander Turnip
Tiga pengurus STT yang menjadi juara 1, 2, dan 3 dalam Lomba Ogoh-ogoh yang digelar LPM Sesetan menerima tropi, piagam, dan uang pembinaan, di Jalan Sesetan, Denpasar, Bali, Rabu (6/3/2019) malam. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - STT Taman Sari Banjar Lantang Bejuh dengan nilai 78,8 keluar sebagai juara 1 Lomba Ogoh-ogoh yang digelar LPM Sesetan, di Jalan Raya Sesetan, Kelurahan Sesetan, Kecamatan Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, Rabu (6/3/2019) malam.

Pada lomba ogoh-ogoh, yang disesaki lebih dari seribu orang ini, juara 2 diraih STT Widya Bhakti dari Banjar Pegok dengan nilai 78,5.

Sedangkan juara 3 diraih STT Canti Graha dari Banjar Tengah dengan nilai 77,5.

Tim juri yang terdiri dari tiga orang dari dosen, budayawan, dan seniman menyebutkan, lomba ini jangan dianggap hanya menang kalah, tapi untuk memicu masing-masing STT agar berkarya lebih baik lagi di masa mendatang.

STT Taman Sari, Banjar Lantang Bejuh membawakan ogoh-ogoh bertema Kalisangara yang berkisah tentang situasi pemerintahan yang diantaranya ada yang korupsi dan orang-orang licik.

"Banggga dengan perolehan juara 1 tingkat kelurahan. Dan kami masuk nominasi di Kota Denpasar sebagai tiga besar dari Kecamatan Denpasar Selatan. Kisah ini kami angkat sebagai kritik sosial agar kita sama-sama memperbaiki situasi di kehidupan kita sehari-hari," ujar Ketua STT Taman Sari Banjar Lantang Bejuh, I Ketut Suastika Gunadarma, usai acara. (*)

Penulis: Kander Turnip
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved