Main Film,  Ilusionis The Sacred Riana Punya Cara Sendiri untuk Beradaptasi dengan Dunia Film

Ilusionis The Sacred Riana memiliki cara tersendiri untuk beradaptasi dengan dunia film yang baru digelutinya.

Main Film,  Ilusionis The Sacred Riana Punya Cara Sendiri untuk Beradaptasi dengan Dunia Film
KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO
Ilusionis The Sacred Riana, pemeran utama film The Sacred Riana: Beginning, saat mengunjungi Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Rabu (6/3/2019). Film bergenre horor ini akan tayang di boskop mulai 14 Maret mandatang. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Ilusionis The Sacred Riana memiliki cara tersendiri untuk beradaptasi dengan dunia film yang baru digelutinya.

Sebagai informasi, Riana membintangi film pertamanya The Sacred Riana: Beginning.

Dikutip dari wawancara di kantor redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (6/3/2019), manajer Riana Bow Vernon mengatakan bahwa Riana meminta bertemu dengan sutradara Billy Christian sebelum proses shooting dimulai.

"Kami semua tim Trilogy juga enggak tahu bagaimana proses bikin film itu terjadi, apa yang harus dilakukan. Jadi kami ngomong ke Billy, boleh enggak pas reading dia bertemu dulu berdua dengan Riana," tutur Bow.

Dengan begitu, kata Bow, Billy bisa beradaptasi dengan Riana di lokasi shooting atau cara mengarahkan ilusionis tersebut.

Baca: Pemerkosa Wanita 35 Tahun Langsung Tewas, Korban: Saat Lengah Disiram Minyak dan Dibakar

Baca: Sempat Tegang, Sahabat Ungkap Hubungan Pertemanan Luna Maya Pasca Reino Barack Nikahi Syahrini

Tak hanya sutradara, perempuan bernama lengkap Marie Antoinette Riana Graharani ini juga melakukan hal yang sama dengan pemain lainnya.

"Nah nanti setelah berdua sama Billy, misalnya habis itu Riana harus akting sama Aura Kasih, boleh enggak berdua dulu Riana sama Aura Kasih ketemu," kata Bow.

Ternyata permintaan dan usulan Riana bisa dipenuhi. Semua pemain pun setuju. Setelah Riana bertemu empat mata dengan setiap pemain, proses reading bersama dilakukan.

Bow menambahkan, baik Riana maupun tim yang terlibat termasuk pemain dan sutradara sama-sama saling beradaptasi satu sama lain.

Baca: Begini Potret Sederhana Happy Salma dan Adik Iparnya Tjokorda Maya Saat Persiapan Nyepi

Baca: Diungkap Bersama Hotman Paris, Mantan Suami Artis Top Kencani Lucinta Luna, Ajak Tinggal Bareng

"Tapi memang banyak yang kaget juga mereka datang oh gini ya Riana. Itu awal-awal kita sama-sama beradaptasi lah kita beradaptasi dengan dunia ini (film), mereka beradaptasi dengan karakter Riana," tambah Bow.

Film yang disutradarai oleh Billy Christian ini mengisahkan tentang awal pertemuan Riana dengan Riani, boneka yang selalu dia bawa ke mana pun.

Film yang dijadwalkan tayang pada 14 Maret 2019 mendatang itu turut dibintangi oleh Aura Kasih, Agatha Chelsea, Angrean Ken, Citra Prima, dan lainnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "The Sacred Riana Beradaptasi dengan Dunia Film"

Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved