Seorang Pria Tewas di Tempat Akibat Menabrak Bahu Jalan di Mohammad Yamin Denpasar

Seorang pria tanpa identitas tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan di Jalan Mohammad Yamin, Denpasar, Bali.

Seorang Pria Tewas di Tempat Akibat Menabrak Bahu Jalan di Mohammad Yamin Denpasar
BPBD Kota Denpasar
Penanganan korban kecelakaan di Denpasar, Sabtu (9/3/2019) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang pria tanpa identitas tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan di Jalan Mohammad Yamin, Denpasar, Bali.

Berdasarkan data BPBD Kota Denpasar, kecelakaan terjadi Sabtu (9/3/2019) pukul 03.30 WITA, dini hari tadi.

Menurut informasi yang diterima tribun-bali.com, melalui Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Denpasar, Iptu Debi Wiharyadi mengatakan, korban meninggal karena mengalami OC (Out of Control).

Dia menyebut, korban belum diketahui  identitasnya itu, menabrak bahu jalan di sekitar Jalan Mohammad Yamin.

"Kecelakaannya Out of Control (OC) dia. TKP-nya di sekitar jalan Mohammad Yamin, pagi tadi. Sekitar pukul 03.30 WITA. Mereka boncengan, yang bawa motor meninggal di tempat karena mengalami cedera kepala berat. Saat ini kami masih mencari tahu identitas korban meninggal ini," kata Debi kepada tribun-bali.com, Sabtu (9/3/2019), siang ini.

Menurutnya, kronologinya kejadian belum bisa disimpulkan secara pasti.

"Kita belum tahu pasti kejadiannya. Apa dia ngebut atau bagaimana. Inikan masih diperiksa nih saksi-saksinya, kalau sudah ada perkembangan saya kabari lagi. Laporan kepolisian sudah keluar, sudah kita tangani tinggal menunggu berita acara saksi dan korban. Kalau korban mungkin kami coba hari ini.

"Gimana persis OC-nya belum tahu pasti. Yang jelas dia nabrak bahu jalan. Dia ngambil lajur kanan, ambil jalur lawan. Belok ke kanan dan menabrak jalur lawan dia. Bukan nabrak barang atau apa, tapi dia nabrak bahu jalan," jelas Debi merincikan.

Sementara, korban yang dibonceng yang diketahui berdasarkan data BPBD Denpasar beridentitas Fengky Prasetio Budi (23) asal Jombang masih dalam perawatan di RS.

"Kalau tidak salah yang meninggal alami CKB (Cedera Kepala Berat) dan meninggal di tempat. Kami belum bisa menanyakan pada yang dibonceng ini. Karena masih perawatan juga di rumah sakit," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Busrah Ardans
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved