Liga Inggris

Susunan Pemain Arsenal vs Manchester United, Ozil dan Pogba Turun Sejak Menit Awal

Arsenal akan menjamu Manchester United di stadion Emirates. Pertandingan ini merupakan lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-30.

Susunan Pemain Arsenal vs Manchester United, Ozil dan Pogba Turun Sejak Menit Awal
GEOFF CADDICK/AFP via Superball
Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette 

TRIBUN-BALI.COM - Malam ini akan tersaji sebuah Big Match di liga Inggris antara salah satu raksasa London melawan Raksasa Liga Inggris lainnya

Arsenal akan menjamu Manchester United di stadion Emirates. Pertandingan ini merupakan lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-30.

Baca: LINK STREAMING RCTI, Arsenal Kontra Manchester United Malam ini, Perebutan 4 Besar Makin Sengit

Baca: LINK STREAMING MotoGP 2019 Seri Qatar Malam ini, Vinales Pole Position

Baca: Hasil Liga Inggris - Menang 4-2 atas Burnley, Liverpool Pepet Manchester City di Puncak Klasmen

Ini merupakan pertemuan ketiga kedua tim pada musim ini. Pertemuan pertama terjadi di stadion Old Trafford pada lanjutan Liga Primer, sedangkan pertemuan kedua terjadi di Emirat Stadium pada Piala FA bulan lalu.

Pada dua pertandingan sebelumnya, Manchester United berhasil mengalahkan Arsenal sekali di Piala FA dengan skor 1-3, sedangkan di Liga Primer pertandingan berakhir imbang 2-2.

Sepak mula pertandingan malam nanti akan dimulai pada pukul 00.30 Wita dan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta RCTI

Pantauan Tribun-Bali.com, di akun resmi instagramnya @rctisport, pihak RCTI telah mengonfirmasi akan menayangkan pertandingan ini secara langsung mulai pukul 23.00 WIB atau 00.00 Wita.

Pertandingan antara Manchester United kontra Arsenal ini juga bisa disaksikan secara live streaming melalui beberapa link yang disiapkan oleh stasiun televisi pemegang hak siar.

Manchester United bertandang ke Emirates Stadium dengan kepercayaan diri tinggi setelah berhasil secara mengejutkan menyingkirkan PSG di babak 16 besar Liga Champions.

Selain itu, skuat asuhan Ole Gunnar Solksjaer juga mendapat angin segar dengan kembalinya beberapa pemain andalan yang sempat cedera.

Solksjaer sudah membawa Anthoni Martial, Jesse Lingard dan Nemnaja Matic yang beberapa pertandingan terakhir absen karena cedera ke London untuk bersua Arsenal

Halaman
12
Penulis: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved