Bupati Giri Prasta Support Pebalap Nasional Diva Ismayana Ikuti Event International di Kuwait

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, Sabtu (9/3/2019) lalu menerima pebalap Nasional Diva Ismayana di Rumah Jabatan Bupati.

Bupati Giri Prasta Support Pebalap Nasional Diva Ismayana Ikuti Event International di Kuwait
Humas Pemkab Badung
Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, Sabtu (9/3/2019) lalu menerima pebalap Nasional Diva Ismayana di Rumah Jabatan Bupati. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, Sabtu (9/3/2019) lalu menerima pebalap Nasional Diva Ismayana di Rumah Jabatan Bupati.

Hadir serta dalam kesempatan tersebut Kadisdikpora Badung Ketut Widia Astika, Kabag Humas Badung Putu Ngurah Thomas Yuniarta.

Kehadiran pebalap Diva Ismayana yang didampingi Ketua Pengcab Balap Motor Badung I Gede Astina Sudarsana, Pembina Balap Badung Nyoman Mulyajaya, Tjok Ari Wibisana Sudharsana (Tjok Viki) sebagai pembina dari pebalap Diva Ismayana beserta jajaran pengurus Korwil IMI Badung untuk memohon doa restu Bapak Bupati, dalam rangka akan bertanding mengikuti kejuaraan balap motocross International pada 15-16 Maret di Kuwait.

Dari dua perwakilan untuk Indonesia yang diundang ke Kuwait, Diva dan rekannya yang berasal dari Jawa Barat merupakan posisi 1-2 the best dan satu-satunya pebalap Badung yang berkesempatan akan mengikuti kejuaraan di kelas 250cc untuk mewakili Indonesia di ajang International Motocross di Kuwait.

Pemuda bernama lengkap I Gusti Ngurah Diva Ismayana kelahiran 26 Oktober 2000 yang sekarang beranjak usia 18 tahun, telah menggeluti dunia balap sejak usia 5 tahun.

Baca: Dua Pesawat Boeing 737-8 Max Milik Lion Air Dikandangkan di Bandara I Gusti Ngurah Rai

Baca: Pasar Badung Rasa Mall Itu Kini Dilengkapi Wifi Gratis di 18 Titik

Baca: Sopir Diduga Ngantuk, Truk Semen Jatuh ke Jurang di Tabanan, Begini Kata Polisi

Banyak prestasi yang telah diraih di berbagai kejuaraan motocross, bahkan tahun lalu Diva memperoleh juara di ajang Asia Supermoto. Diva juga telah 2 kali mewakili Badung pada Porprov Bali dari tahun 2014.

Bupati Giri Prasta dalam arahannya memberikan dukungan moral serta berpesan kepada Diva untuk menjaga kondisi serta stamina agar dapat mengikuti kejuaraan dengan maksimal mengingat perbedaan suhu yang ekstrim antara Kuwait dan Indonesia.

"Jaga kondisi, jaga kesehatan, selalu berfikir positif, jadikan ajang International Motocross ini sebagai motivasi dan momentum pengalaman untuk menorehkan prestasi dunia di bidang otomotif," pesan Bupati Giri Prasta.

Untuk mendukung pebalap Diva Ismayana, Bupati memberikan dana motivasi Rp 15 juta.

Sementara itu Tjok Viki sebagai pembina dari pebalap Diva Ismayana beserta jajaran pengurus IMI Badung, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Giri Prasta atas restu dukungan serta arahannya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Badung atas doa restu serta dukungan yang diberikan kepada Diva, semoga dengan support dari bapak, Diva dapat memberikan hasil yang membanggakan bagi Badung, Bali dan Indonesia," harapnya. (*)

Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved