Bali United

Laga Bali United VS Bhayangkara FC jadi Ajang Reuni Hamdi dengan Rekan Setimnas

Pertandingan Bali United melawan Bhayangkara FC di babak penyisihan grub B Piala Presiden 2019 bakal jadi ajang reuni bagi Hamdi

Laga Bali United VS Bhayangkara FC jadi Ajang Reuni Hamdi dengan Rekan Setimnas
Miftahul Hamdi
Pemain Bali United, Miftahul Hamdi. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pertandingan Bali United melawan Bhayangkara FC di babak penyisihan grub B Piala Presiden 2019 di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/3/2019), bakal jadi ajang reuni bagi pemain Bali United, Miftahul Hamdi.

Setelah berhasil mengalahkan Semen Padang dengan skor 1-2 pada Senin (11/3/2019) kemarin, kini Bali United sedang bersiap diri menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Bhayangkara FC di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/3/2019).

Dikatakan Hamdi, Bhayangkara FC merupakan tim bagus dan dihuni banyak pemain muda yang diantaranya teman-temannya saat bermain di Timnas Indonesia U-19 pada 2013 silam.

Baca: Kerja Keras Demi Kemenangan Bali United, Taufiq Dapat Suntikan Semangat dari Keluarga

Baca: Atlet Nomor Lempar Badung Try Out ke Jatim Open 2019

“Mereka tim yang bagus, banyak dihuni pemain muda, rata-rata teman di Timnas U-19 dulu, seperti Putu Gede, Ilham Udin, Hargianto, Faturahman dan lain-lainnya,” katanya saat dihubungi Tribun Bali, Rabu (13/3/2019).

Bertemu dengan teman-temannya saat di Timnas U-19 dulu membuat pria kelahiran Aceh ini senang dan merasa pertandingan tersebut akan jadi ajang reuni.

Meski demikian, ia tetap bertekad kerja keras untuk kemenangan Bali United, jika diberi kesempatan bermain oleh pelatih Stefano Cuggura Teco.

Baca: Penting! Perhatikan Kondisi Keuangan Anda Sebelum Mulai Berinvestasi

Baca: Kadek Agung Tekad Menang Lawan Serdadu Tridatu, Laga Uji Coba Timnas U-22 VS Bali United

“Saya senang bisa bertanding sekalian reunian juga di dalam sebuah pertandingan. Tapi kami harus tetap kerja keras untuk mendapatkan hasil yang terbaik di pertandingan terakhir nanti. Saya akan bekerja keras agar bisa memberikan kontribusi untuk tim dan targetnya bisa cetak goal ataupun minimal assist,” ucapnya.

Meski mengenal beberapa pemain lawan, ia tetap mewaspadai pergerakannya karena yakin gaya bermain sudah berubah dan mengalami peningkatan.

“Kalau cara bermain pastinya setiap tahun ada peningkatan, kita waspada saja dan harus kerja keras pada pertandingan nanti,” tuturnya.

Baca: Kadek Agung Optimistis Bisa Kalahkan Thailand, Jelang Laga Kualifikasi Piala Asia U-23 2020

Baca: Jangan Dekat-dekat dari Benda Ini Jika Ingin Kualitas Tidurmu Lebih Baik

Menjelang pertandingan menghadapi Bhayangkara FC, Hamdi pun menambah porsi latihannya untuk memperbaiki fisik maupun staminanya.

“Saya selalu nambah latihan untuk memperbaiki stamina dan fisik, biasanya saya nambah latihan pagi sendiri seperti gym, tapi lebih pakai treadmill untuk nambah daya tahan, selebihnya baru angkat beban dan pake alat tertentu, lalu sorenya baru latihan bareng tim,” katanya.(*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved