Pemilu 2019

Serap Aspirasi Rakyat dan Kader Demokrat, AHY Akan Turba ke Bali Esok, Ini Jadwalnya

Coblosan Pemilu 2019 kurang dari 35 hari lagi, berbagai persiapan dilakukan oleh parpol peserta pemilu untuk menarik simpati rakyat.

Serap Aspirasi Rakyat dan Kader Demokrat, AHY Akan Turba ke Bali Esok, Ini Jadwalnya
Tribun Bali/Ragil Armando
Juru Bicara Kogasma DPP Demokrat, Putu Supadma Rudana (PSR) (kanan) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Coblosan Pemilu 2019 kurang dari 35 hari lagi, berbagai persiapan dilakukan oleh parpol peserta pemilu untuk menarik simpati rakyat.

Seperti yang dilakukan Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang dijadwalkan turun ke bawah (turba) ke Bali, Jumat (15/3/2019) besok siang. 

Anak sulung Ketua Umum DPP Demokrat yang juga Mantan Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini rencananya akan turba guna memantau kesiapan kader Demokrat, khususnya para caleg dalam menghadapi Pemilu Serentak 2019 ini.

AHY sendiri direncanakan akan turba selama dua hari di Bali pada 15-16 Maret 2019 ini.

Baca: Situs KPU Diretas, Ketua KPU Ungkap Fakta ini

Baca: Ngaku Trauma Saat Lihat Korban Angkat Kaki di Halte Bus, Pelaku Langsung Tikam Korban

“Kunjungan kerja AHY ini waktunya mendadak, karena AHY ingin turun ke Bali melihat langsung kesiapan kader dan mesin Partai Demokat Bali menuju Pileg 17 April 2019,” jelas Juru Bicara Kogasma DPP Demokrat, Putu Supadma Rudana (PSR) saat dikonfirmasi Tribun Bali, Kamis (14/3/2019).

PSR mengatakan bahwa turba AHY ini merupakan kegiatan yang sudah dijadwalkan oleh DPP Demokrat.

Dalam turba tersebut, mantan Cagub DKI di Pilkada 2017 ini akan menyerap aspirasi masyarakat Bali sekaligus menjawab masalah-masalah yang dihadapi masyarakat di Bali.

"Ini sesuai dengan tagline Demokrat, hadir peduli memberikan solusi. AHY akan menjawab dalam dialog dengan masyarakat," ujarnya.

Selain itu, Wasekjen DPP Demokrat ini menjelaskan bahwa juga turba ke Bali ini diharapkan dapat membuat solid mesin partai, kader partai seluruh kabupaten/kota bangkit dalam menghadapi Pileg 2019. Sehingga target 61 kursi DPR RI dengan kisaran 10 persen suara Pileg 2019 bisa tercapai.

"Dengan hadirnya AHY di Bali kita harapkan membangkitkan semangat kader untuk berjibaku memenangkan Pemilu 2019," ujar caleg DPR RI Dapil Bali ini.

Baca: Tanggapan Wakil Presiden Jusuf Kalla Terkait Pariwisata Halal di Bali

Baca: Wapres JK Apresiasi Kinerja Kepolisian dalam Penanganan Kasus Teroris di Sibolga

Halaman
12
Penulis: Ragil Armando
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved