Warga Sekitar Sungai di Gatsu Denpasar Heboh, Saksi: Biasanya Tangan Berhenti, Tapi Ini Beda

Warga Sekitar Sungai di Gatsu Denpasar Heboh, Saksi: Biasanya Tangan Berhenti, Tapi Ini Beda

Warga Sekitar Sungai di Gatsu Denpasar Heboh, Saksi: Biasanya Tangan Berhenti, Tapi Ini Beda
dokumentasi istimewa/ayu
Jenazah dievakuasi BPBD Kota Denpasar selanjutnya di bawa ke RSUP. Sanglah Denpasar, Kamis (14/3/2019). Seorang lelaki asal Bekasi, Jawa Barat diketahui bernama Buifin (37) ditemukan meninggal dunia dalam posisi mengambang di sekitar aliran sungai Tukad Badung, Selatan Jembatan Jalan Gatot Subroto Denpasar, Kamis (14/3/2019). Korban yang beralamat di Meranti Blok C No. 51, RT/RW 001/010, Desa / Kel : Duren Jaya, Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat itu ditemukan sekitar pukul 13.30 WITA siang tadi. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Warga di sekitar aliran sungai Tukad Badung, Selatan Jembatan Jalan Gatot Subroto Denpasar heboh, Kamis (14/3/2019).

Seorang lelaki asal Bekasi Jawa Barat diketahui bernama Buifin (37) ditemukan meninggal dunia dalam posisi mengambang di sungai. 

Korban yang beralamat di Meranti Blok C No. 51, RT/RW 001/010, Desa / Kel: Duren Jaya, Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat itu ditemukan sekitar pukul 13.30 WITA siang tadi.

Baca: Kesaksian Ari Lasso: Digerayangi Kuntilanak, Rasakan Ada Sesuatu Yang Masuk ke Tubuhnya

Sandi seorang saksi yang juga menarik dan mengangkat korban dari sungai tersebut, kepada tribun-bali.com mengatakan, korban masih tampak lemas saat ia evakuasi.

Bahkan, diperkirakannya, Buifin baru saja meninggal beberapa jam sebelumnya.

"Kalau dari penampakan awal, keadaan jenazahnya lemas semua, belum ada kaku. Tadi saat bantu angkat saja, kalau memang sudah kaku, biasanya tangannya berhenti atau diem," ucap Sandi.

Baca: Mayat Wanita Tiba-tiba Bangun Saat akan Dibawa ke Kamar Jenazah

"Tapi saat diletakkan ke tanah tangannya mengikuti ke mana gerakan badannya. Jadi masih lemes dia, belum kaku," tambahnya.

"Sepertinya sekitar dua-tiga jam sebelumnya korban meninggal dunia. Ciri-ciri tubuhnya agak kurus dengan tinggi sekitar 170 cm. Tadi lengkap kok identitasnya," katanya lagi menekankan.

Ia menjelaskan, posisi awal dirinya sedang berada di rumah.

Baca: Vanessa Angel Dijenguk Sosok Artis Cantik yang Kini Menetap di Bali, Ia Sedih Lihat Tubuh Vanessa

Sementara lokasi TKP di belakang rumahnya.

"Jenazah di sungai Tukad Badung. Awalnya dengar tetangga teriak-teriak, katanya ada yang jatuh, kecelakaan. Karena penasaran, larilah saya ke belakang rumah.

Halaman
123
Penulis: Busrah Ardans
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved