Honda Premium Matic Day Hadir di Kota Singaraja Selama 2 Hari

Setelah sukses menggelar Honda Premium Matic Day di Denpasar bulan lalu, kini Astra Motor Bali kembali menghadirkan produk premium Honda di Singaraja

Honda Premium Matic Day Hadir di Kota Singaraja Selama 2 Hari
Astra Motor Bali
Honda Premium Matic Day. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Setelah sukses menggelar Honda Premium Matic Day di Denpasar bulan lalu, kini Astra Motor Bali kembali menghadirkan produk premium Honda di Kota Singaraja.

Dipamerkan selama 2 hari yaitu 16-17 Maret 2018, Honda Premium Matic Day menyuguhkan segala bentuk kemewahan dan memperkenalkan teknologi terbaru yang dimiliki oleh 3 produk teranyar Honda, di antaranya Honda Forza 250, Honda PCX 150, dan Honda Vario 125/150.

Baca: Selain Prilly, Deretan Artis Ini juga Punya Pengalaman Diganggu Makhluk Halus saat Main Film Horor

Baca: Tertarik Belajar Ekonomi Kreatif, Menlu dan 27 Wali Kota Kolombia akan Kunjungi Bali

Berbagai acara telah disiapkan untuk masyarakat Kota Singaraja dimulai dengan exhibition matic Honda yang menampilkan varian dari 3 premium Honda, Hybrid Technology Talk Show, Smart Key Challenge, Community Gathering, PCX Modification Show, Talkshow Modification, Talkshow Celebgram, Riding Test, servis murah, Varcy (vario in city touring), Photo Selfie Contest, Jalan Sehat Pemkab Buleleng, Clothing Fest, zumba.

Bagi pengunjung yang hadir bisa merasakan kecanggihan motor Honda Matic terbaru, Honda PCX 150 dan Honda Vario 150 yang menggunakan Teknologi Smart Key.

Baca: Del Piero Akan Sambangi Bali bersama Trofi Liga Champions Eropa, Catat Waktu dan Lokasinya

Baca: Pariwisata Bali Diharapkan Tumbuh Tanpa Menganaktirikan Sektor Lain, Termasuk Pertanian

Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara.

Pada rangkaian acara Honda Matic Day tersebut juga sekaligus diadakan kegiatan komunitas seperti coaching modification oleh modifikator.

Baca: 13 Penyu Hijau Diduga Hasil Penyelundupan Diamankan dari Mobil Tanpa Sopir di Ketewel

Baca: Selain Bikin Malu, Ngiler saat Tidur juga Pertanda Suatu Penyakit, Ini Cara untuk Menghentikannya

“Gelaran acara Honda Premium Matic Day bertujuan untuk memperkenalkan teknologi terbaru motor matic premium Honda, seperti Honda Forza 250, Honda PCX 150, dan Honda Vario 125/150 khususnya di Kota Singaraja,” ungkap wahyudi Saputra selaku Region Head Astra Motor Bali.

Buat konsumen yang melakukan transaksi secara on the spot akan mendapatkan penawaran dan program menarik yang berlaku saat itu.

Baca: Jadwal Pertandingan Piala Presiden Hari Ini, Persija Jakarta Kelelahan, MU Incar Tiga Poin

Baca: Baru 2 Minggu Kerja, Luh Istiana Nekat Curi Perhiasan Bosnya Demi Lunasi Utang

Untuk harga Honda Forza 250 OTR Bali Rp 81.650.000, Honda PCX 150 CBS Rp 30.450.000 sedangkan ABS Rp 33.250.000.

Berikutnya adalah Vario 125 CBS Rp 20.900.000, CBS ISS Rp 21.700.000 dan Harga Vario 150 dengan harga Rp 24.350.000.

Honda Premium Matic Day secara langsung memberikan kesempatan pada konsumen untuk merasakan pengalaman seru bermotor matic, mulai dari hybrid technology talkshow, smart key challenge, modification class community, hingga test ride. (*)

Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved