Bali United

Ingin Sukses & Mengukir Prestasi Bersama Bali United, Doa  Andhika Wijaya: Semoga Lancar

Bek muda Bali United, I Made Andhika Pradana Wijaya tak melupakan kewajiban sebagai umat beragama.

Ingin Sukses & Mengukir Prestasi Bersama Bali United, Doa  Andhika Wijaya: Semoga Lancar
Tribun Bali/Rizal Fanany
Bek kanan I Made Andhika Wijaya 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Bek muda Bali United, I Made Andhika Pradana Wijaya tak melupakan kewajiban sebagai umat beragama.

Meski Andhika kini berada jauh dari rumah. Andhika seolah menjaga keseimbangan antara jasmani dan rohani.

Ya, menjelang laga Bali United kontra Bhayangkara FC, Andhika bersama ofisial tim Bali United yang beragama Hindu menyempatkan diri sembahyang di Pura Agung Tirta Bhuana, Bekasi.

Mereka melakukan persembahyangan usai sesi latihan pada Rabu (13/3) malam. Jarak Pura Agung Tirta Bhuana letaknya tidak jauh dari hotel tempat tim Bali United menginap, membuat rasa semangat mereka bertambah.

“Ya, saya dan ofisial Bali United lainnya yang beragama Hindu memang sudah memiliki rencana untuk bersembahyang di sini (Bekasi). Setelah mencari informasi ternyata ada pura yang lokasinya tidak jauh dari hotel,” ujar Andhika.

Dia mengatakan, terkait doa, secara pribadi berharap agar tetap diberikan kesehatan selama di sini. Juga agar diberikan kelancaran dan hasil terbaik di pertandingan besok.

Andhika juga mendoakan keluarganya di Bali agar senantiasa diberikan kemudahan dan dilindungi.

“Selain mendoakan keluarga di Bali, saya juga mendoakan tim yang saya bela dalam mengikuti Piala Indonesia, Piala Presiden, dan persiapan Liga I Indonesia. Semoga semua persiapan berjalan lancar,” kata Andhika Wijaya.

Andhika Wijaya mengatakan, kontrak bersama Bali United akan berakhir 2020. Ia mendoakan agar karirnya di Bali United berjalan lancar.

“Kontrak saya masih sampai 2020, harapan saya bisa juara bersama Bali United dua tahun berikut ini,” kata Andhika Wijaya.

Halaman
123
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved