Hendak Membeli Minyak, Ni Made Sitiari Tewas Tersengat Listrik

Ni Made Sitiari (36) diduga tewas akibat tersengat listrik di sebuah kebun milik warga di Banjar Dinas Dayang, Desa Mundeh Kauh, Kecamatan Selemadeg

Hendak Membeli Minyak, Ni Made Sitiari Tewas Tersengat Listrik
Humas Polres Tababan
Polisi saat melakukan olah TKP warga tewas tersengat listrik di sebuah kebun milik warga di Banjar Dinas Dayang, Desa Mundeh Kauh, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan, Sabtu (16/3/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Ni Made Sitiari (36) diduga tewas akibat tersengat listrik di sebuah kebun milik warga di Banjar Dinas Dayang, Desa Mundeh Kauh, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan, Sabtu (16/3/2019) sekitar pukul 09.00 Wita.

Menurut Kasubag Humas Polres Tabanan, Iptu I Made Budiarta, peristiwa tersebut bermula saat korban hendak membeli minyak goreng ke warung dekat rumahnya.

Namun, saat melintas di TKP atau sekitar 50 meter sebelah utara dari rumah korban, korban sempat melihat ada kabel listrik yang tertimpa pelepah kelapa.

"Diduga saat korban hendak memperbaiki kabel tersebut sempat memegang bagian kabel listrik yang masih ada aliran listriknya," ungkap Iptu Budiarta, Sabtu (16/3/2019).

Baca: Tersingkir dari Piala Presiden 2019, Teco Tegaskan Bukan Hanya Fans yang Kecewa, Kami Semua Kecewa

Baca: 16 Atlet Atletik Denpasar Dikirim Ikuti Jatim Open 2019, Pemanasan Sebelum Porprov Bali

Baca: Pasar Ikan Kedonganan: Pasar Tradisional Berbasis Wisata, Bisa Bakar Ikan Langsung di Tempat

Sehingga, kata dia, karena masih ada aliran lsitriknya kemudian dipegang korban, menyebabkan korban tersengat dan seketika roboh.

Pasca peristiwa tersebut, salah satu saksi melihat korban tergelatak saat melintas di TKP dan bergegas menyampaikan peristiwa tersebut kepada keluarga korban.

"Korban langsung dibawa ke Puskesmas untuk mendapat pertolongan, tapi ternyata sudah dinyatakan meninggal dunia," terangnya.

Dia menyatakan, pihak keluarga korban menerima peristiwa tersebut sebagai musibah. (*)

Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved