Ingin Dekatkan Jarak, Sriwijaya Air Hadirkan Rute Baru Denpasar-Alor

Sriwijaya tiket Indonesia hadirkan rute baru Denpasar-Alor dengan menggunakan pesawat Nam Air ATR 72-600.

Ingin Dekatkan Jarak, Sriwijaya Air Hadirkan Rute Baru Denpasar-Alor
Tribun Bali/Rino Gale
Sriwijaya tiket Indonesia hadirkan rute baru Denpasar-Alor. Pertemuan yang dihadiri oleh stakeholder terkait di RM Apong, Jalan Raya Kuta No 123, Sabtu (16/3/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Bali - Rino Gale

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Sriwijaya tiket Indonesia hadirkan rute baru Denpasar-Alor.

General Manager Area Bali & Nusa Tenggara PT Sriwijaya Air, Sri Budianto menjelaskan, hadirnya rute baru Denpasar-Alor dan Alor-Denpasar dengan menggunakan pesawat Nam Air ATR 72-600 ini, agar bisa merajut pulau dan mendekatkan jarak.

Artinya, selain destinasi Bali, ia berharap ke depannya penerbangan ini dilajutkan dengan penerbangan reguler. Dalam hal ini pihaknya bermitra dengan Sriwijaya tiket Indonesia.

Pertemuan yang dihadiri oleh stakeholder terkait ini berlangsung di RM Apong, Jalan Raya Kuta No 123, Badung. 

"Kami melayani penerbangan ke Alor menggunakan pesawat Nam Air ATR 72-600 dengan kapasitas 72 seat. Penerbangannya setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu," jelasnya, Sabtu (16/3/2019).

Baca: Pusat Gelontorkan Rp 5,8 M dari Level Manager hingga Juru Tagih untuk Diklat Awak Koperasi di Bali

Baca: Airnav Denpasar Gelar Diskusi Bersama Pilot Maskapai, Bahas Layanan Navigasi Penerbangan

Baca: TRIBUN WIKI- Sejarah dan Makna Logo Sriwijaya Air

Budianto menambahkan, pihaknya juga akan meningkatkan traget wisatawan dengan cara menambahkan frekuensi yang secara otomatis bisa menggali wisatawan dari Denpasar-Alor maupun Alor-Denpasar.

"Banyak potensi yang belum digali di sana. Jika itu memang baik, kita akan tambah frekuensinya dengan kapasitas yang ada. Kita berharap bisa bertumbuh. Semoga penerbangan ini dapat terkoneksi semua dari Jakarta-Surabaya-Alor- Denpasar-Makassar," ungkapnya.

Marketing manager PT sriwijaya Tiket Indonesia, Kurniati Dasa selaku mengatakan jalur baru rute Denpasar-Alor ini dipilih karena Alor juga mempunyai potensi wisatawan untuk berselancar.

"Alam dan pantainya bagus. Kenapa tidak, kalau teman-teman mitra dari pihak agen untuk men-suport ini. Kita juga baru sosialisasi sejak dua minggu lalu. Dengan harga promo Denpasar-Alor Rp 2,5 juta. Kalau Alor-Denpasar Rp 2 Juta," ujarnya. (*)

Penulis: Rino Gale
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved