Ungkapan Kebahagiaan Del Piero Kunjungi Bali Dalam UEFA Champions Leauge Trophy Tour

Del Piero menyapa para penggemar dan mempersembahkan piala asli Liga Champions UEFA di Pulau Bali.

Ungkapan Kebahagiaan Del Piero Kunjungi Bali Dalam UEFA Champions Leauge Trophy Tour
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Perhelatan UEFA Champions League (UCL) Trophy Tour Presented by Heineken® mengakhiri turnya di Indonesia dengan kapten legendaris tim nasional Italia dan Juventus FC, Alessandro Del Piero yang menyapa para penggemar dan mempersembahkan piala asli Liga Champions UEFA di Pulau Bali, Sabtu (16/3/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Perhelatan UEFA Champions League (UCL) Trophy Tour Presented by Heineken® mengakhiri turnya di Indonesia dengan kapten legendaris tim nasional Italia dan Juventus FC, Alessandro Del Piero.

Del Piero menyapa para penggemar dan mempersembahkan piala asli Liga Champions UEFA di Pulau Bali

"Heineken® selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para pencinta Liga Champions Eropa dimana kami memberikan pengalaman unik dan tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar sepak bola di Finns Recreation Club Sabtu (16/3/2019) sampai Minggu 17 Maret 2019 esok," ungkap Mariska Van Drooge, Marketing Director PT Multi Bintang Indonesia Niaga, bagian dari HEINEKEN Company.

 “Heineken® menawarkan pengalaman #unmissable, melihat Piala Liga Champions UEFA secara langsung serta mendapatkan tanda tangan saiah satu legenda kompetisi tersebut. Pastikan Anda tidak melewatkan momen ini karena Bali merupakan kota terakhir yang dikunjungi. Kami juga sangat senang melihat antusiasme para penggemar sepak bola di Bali selama acara ini berlangsung," tambahnya. 

Dalam tur Piala Liga Champions UEFA 2018/2019, Heineken mengusung tema ‘Unmissable', yang berasal dari keyakinan bahwa setiap pertandingan Liga Champions UEFA memiliki berbagai momen berharga yang dapat dinikmati fans sepak bola.

Heineken® menghidupkan kembali momen-momen berharga ini dengan memberikan kesempatan tidak teriupakan para penggemar sepak bola di seluruh dunia untuk berada dekat dengan Piala Liga Champions yang sangat ikonis dan juga bersama legenda sepak bola.

Acara UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heinekeni" terbuka bagi masyarakat umum yang berusia 21 tahun ke atas.

Pengunjung akan memiliki kesempatan langka untuk mengambil foto boomerang bersama Piala Liga Champions UEFA.

Mengikuti sesi penandatanganan merchandise bersama Del Piero.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved