Bali United

Resmi Luncurkan Jersey Baru, Indofood Masih jadi Sponsor Utama Bali United

Jelang musim kompetisi Liga 1 tahun 2019, Bali United FC resmi meluncurkan jersey baru yang akan dikenakan selama mengarungi kompetisi

Resmi Luncurkan Jersey Baru, Indofood Masih jadi Sponsor Utama Bali United
TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Bek Kanan Bali United, I Made Andhika mengenakan jersey baru musim 2019. Bali United memperkenalkan seragam barunya tersebut di acara Bali United Festival di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (16/3/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Jelang musim kompetisi Liga 1 tahun 2019, Bali United FC resmi meluncurkan jersey baru yang akan dikenakan selama mengarungi kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia.

Dalam jersey terbaru ini, Indofood masih jadi sponsor utama klub Serdadu Tridatu.

Logo Indofood kembali terpampang di bagian dada jersey Bali United musim 2019.

Sedangkan logo Indomie, sebagai salah satu brand populer yang dimiliki Indofood kembali tertera di bagian punggung atas jersey.

Di tahun keempat kerjasamanya dengan Bali United, Indofood telah menyiapkan berbagai program yang nantinya akan dilakukan di sepanjang tahun 2019.

 Selain kembali mengadakan program penjualan produk dan kunjungan ke sekolah-sekolah, Indofood dan Bali United akan bekerjasama dalam pengembangan tim junior dan aset Bali United lainnya seperti official store, café, social media, serta radio.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu akan kembali menggunakan jersey berwarna Serdadu Tridatu, merah, putih, dan hitam, seperti di musim-musim sebelumnya.

Peluncuran jersey terbaru ini menjadi bagian dari rangkaian acara Bali United Festival yang digelar di kompleks Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, 16 Maret 2019. 

Dalam acara tersebut, Bali United juga secara resmi memperkenalkan para pemain yang akan mewakili tim kebanggaan Pulau Dewata tersebut dalam kompetisi Liga 1 tahun 2019.

Bekerjasama dengan PT Indofood sebagai sponsor utama mereka di musim ini, Bali United memberikan kejutan spesial bagi para fans, yaitu kesempatan untuk empat orang fans terlibat langsung dalam peluncuran jersey. 

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved