Kronologi Laka Maut Motor Hantam Truk di Tabanan, Sumariono Tewas di Tempat

Sumariono (29) tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan dengan sebuah truk yang parkir di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk,

Kronologi Laka Maut Motor Hantam Truk di Tabanan, Sumariono Tewas di Tempat
Dok Satlantas Polresta Tabanan
 Polisi saat olah TKP peristiwa kecelakaan di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Banjar Dauh Pala, Desa Dauh Peken, Tabanan, Senin (18/4/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Sumariono (29) tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan dengan sebuah truk yang parkir di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Banjar Dauh Pala, Desa Dauh Peken, Tabanan, Senin (18/3).

Ia mengalami pendarahan luka serius.

Dari mulut dan telinganya mengucur darah.

"Pengendara sepeda motor bernama Sumariono meninggal dunia di lokasi kejadian setelah menabrak sebuah truk yang akan melaju," ungkap Kasatlantas Polres Tabanan, AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari. 

AKP Kalpika merunut kecelakaan maut tersebut. Pengendara sepeda motor datang dari arah timur (Denpasar).

Ia menuju ke arah Gilimanuk.

Tiba di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Banjar Dauh Pala, Desa Dauh Peken, Tabanan, korban menabrak bagian belakang truk yang sedang berhenti dan hendak berjalan.

Kalpika menduga, pengendara sepeda motor melaju dengan kecepataan cukup tinggi.

"Itu truknya sedang berhenti karena sopirnya sedang istirahat. Tapi tiba-tiba korban justru menabrak bagian belakang truk," jelasnya.

Bahkan, kata dia, sepeda motor masuk ke kolong truk sebelah kanan belakang selanjutnya membentur roda belakang kanan sedangkan pengendaranya terpental kebelakang kanan setelah membentur bak belakang truk tersebut dan meninggal dunia di tempat kejadian.

"Sementara kami sepmpulkan, pengemudi yang kurang hati-hati dan melaju dengan kecepatan tinggi hingga menabrak bagian belakang truk yang sedang berhenti sehingga korban meninggal dunia di tempat," tandasnya. (*)

Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved