Ditunggu Sejak Jam 03.00 Wita di Bandara Ngurah Rai, Ternyata Personel Super Junior Tak Nampak

Hal ini tentu membuat fans yang datang dengan berbagai banner serta kado untuk Super Junior kecewa.

Ditunggu Sejak Jam 03.00 Wita di Bandara Ngurah Rai, Ternyata Personel Super Junior Tak Nampak
Tribun Bali / Karsiani Putri
Fans Super Junior dan TVXQ tampak menunggu kedatangan idolnya di bagian depan keberangkatan domestik pada Rabu (20/3/2019) pagi 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA- Sejak kedatangan personel Super Junior dan TVXQ pada Selasa (19/3/2019) sore di Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai, para fans kembali memadati bandar udara sejak pukul 03.00 Wita dinihari.

Hal itu karena beredar kabar bahwa sang idola yaitu Super Junior akan melanjutkan perjalanan menuju Yogyakarta pada Rabu (20/3/2019) dengan pesawat pada pukul 07.00 Wita. 

Namun, hingga mendekati pukul 07.00 Wita, tak tampak kehadiran dari personel Super Junior seperti Donghae, Eunhyuk, Leeteuk, Shindong , dan TVXQ Yunho maupun Changmin. 

Hal ini tentu membuat fans yang datang dengan berbagai banner serta kado untuk Super Junior kecewa. 

Pasalnya, sejak pukul 03.00 Wita mereka telah membentuk barisan di depan terminal keberangkatan domestik guna mengantarkan keberangkatan para idolanya. 

Fans Super Junior dan TVXQ tampak menunggu kedatangan idolnya di bagian depan keberangkatan domestik pada Rabu (20/3/2019) pagi
Fans Super Junior dan TVXQ tampak menunggu kedatangan idolnya di bagian depan keberangkatan domestik pada Rabu (20/3/2019) pagi (Tribun Bali / Karsiani Putri)

Dibentuknya barisan ini juga untuk mencegah terjadinya aksi dorong mendorong seperti yang terjadi pada Selasa (19/3/2019) sore ketika personel Super Junior tersebut transit di Bali

Salah satu fans Super Junior atau disebut dengan ELF, Leoni Susiliastana menuturkan rasa kekecewaannya ketika disinggung tidak hadirnya para idol Korea Selatan di bagian keberangkatan domestik meskipun telah melewati pukul 07.00 Wita. 

"Sayang banget sih, soalnya sudah nunggu  lama juga. Kemungkinan mereka lewat bagian VIP mengingat crowdednya kemarin sore," ucapnya pada Tribun Bali

Meskipun ia dan rekan-rekannya tidak dapat bertemu langsung dengan idolnya, ia tetap berharap agar proses syuting yang dilaksanakan di Yogyakarta dapat berjalan lancar serta para personel Super Junior dapat kembali ke Korea Selatan dengan selamat. 

Dari informasi di lapangan disebutkan bahwa para idol tersebut akan menjalani syuting Analog Trip dari tanggal 20 Maret dan akan kembali ke Korea Selatan pada tanggal 24 Maret 2019. (*) 

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved