Ikuti AirAsia Travel Fair & Dapatkan Potongan Harga 20 Persen hingga Cashback Rp 500 Ribu

AirAsia, maskapai berbiaya hemat kembali menggelar AirAsia Travel Fair (AATF), di Surabaya mulai 22 - 24 Maret 2019

Ikuti AirAsia Travel Fair & Dapatkan Potongan Harga 20 Persen hingga Cashback Rp 500 Ribu
Ilustrasi: pexels.com/Oleksandr Pidvalnyi
Ilustrasi liburan. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - AirAsia, maskapai berbiaya hemat kembali menggelar AirAsia Travel Fair (AATF), di Surabaya mulai 22 - 24 Maret 2019.

Pameran wisata ini hadir dengan berbagai penawaran istimewa untuk pembelian tiket domestik dan internasional AirAsia.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi mengatakan, perubahan gaya hidup masyarakat terhadap traveling membuat pihaknya mengadakan travel fair ini.

“Kini traveling telah menjadi kebutuhan masyarakat,” katanya dalam rilis yang diterima Tribun Bali, Jumat (22/3/2019).

Baca: Senderan Sungai Sepanjang 15 Meter Jebol Akibat Hujan Disertai Petir Dini Hari Tadi

Baca: Masyarakat Khawatir Kehilangan Tempat Melasti, Abrasi Pantai Tegal Besar Kian Parah

“Melanjutkan kesuksesan di tahun-tahun sebelumnya, kami kembali menggelar AATF, yang kali ini bertempat di Surabaya, yang selalu menjadi pasar spesial bagi AirAsia. Dengan berbagai penawaran istimewa yang kami tawarkan dalam AATF ini, AirAsia ingin mengajak masyarakat untuk mewujudkan mimpinya menjelajahi dunia dengan harga tiket penerbangan yang terjangkau,” katanya.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia Rifai Taberi (Kelima dari kanan), Regional Commercial Head AirAsia Amanda Woo (Keenam dari kanan), bersama Area Head dari Bank Permata ibu Rusty Manjasarsari (Kelima dari kiri), Head of Marketing Malaysia Healthcare Travel Council bapak Vincent Gooi (Keempat dari kanan), dan rekan agen perjalanan di acara pembukaan AirAsia Travel Fair Surabaya.
Direktur Niaga AirAsia Indonesia Rifai Taberi (Kelima dari kanan), Regional Commercial Head AirAsia Amanda Woo (Keenam dari kanan), bersama Area Head dari Bank Permata ibu Rusty Manjasarsari (Kelima dari kiri), Head of Marketing Malaysia Healthcare Travel Council bapak Vincent Gooi (Keempat dari kanan), dan rekan agen perjalanan di acara pembukaan AirAsia Travel Fair Surabaya. (AirAsia)

Ia memahami kebutuhan masyarakat untuk liburan, maka dari itu pihaknya terus berkomitmen menyediakan penerbangan yang berkualitas dengan harga terjangkau.

“Selain itu, sebagai bagian dari dukungan kami terhadap peningkatan kunjungan wisatawan ke Indonesia, kami juga akan membuka beberapa rute baru seperti Lombok-Perth dan beberapa destinasi lainnya, yang mana dapat membuka akses penerbangan bagi wisatawan mancanegara dan juga lokal dengan konektivitas yang kami miliki,” lanjut Rifai.

Baca: Kurang Lebih 2500 Peserta Ikuti BCA Super League Triathlon di Bali

Baca: 2500 Peserta Akan Ikuti BCA Super League Triathlon, Gabungkan Lomba dan Hiburan yang Menyenangkan

AATF pertama tahun 2019 ini bekerja sama dengan 10 agen perjalanan terkemuka di Surabaya, seperti Cruise Centre, Pergiramerame.com, Datawisata Tour, MMBC, Rodex, ESQ Tours Travel, Topson & Lavensia, Performa Tour & Travel, Darmawisata Indonesia, dan ATS Vacations.

Acara ini bertempat di Atrium Pakuwon Trade Center dan menawarkan berbagai promo istimewa serta atraksi menarik bagi warga Surabaya.

Salah satunya adalah potongan harga hingga 20 persen ke Jakarta, Bali, Kuala Lumpur, Penang, Johor Bahru, Bangkok, Hong Kong, Seoul, Tokyo, Jaipur, Melbourne dan berbagai destinasi internasional lainnya untuk periode terbang mulai 25 Maret hingga 30 November 2019.

Baca: Pencuri Ini Kembalikan Ponsel yang Dicurinya dan Tulis Surat Permintaan Maaf

Baca: Bawaslu Badung Gandeng Satpol PP & PLN Tertibkan APK Melanggar, Ada Mekanisme Penurunan APK

Sementara itu, khusus bagi pemegang kartu kredit dan kartu debit Bank Permata berkesempatan mendapatkan cashback tambahan hingga Rp 500 ribu dan 500 BIG Points.

Selama AATF berlangsung, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan voucher gratis berbagai tempat wisata di Thailand, bagi pengunjung yang memesan tiket penerbangan ke kota mana pun di Negeri Gajah Putih.

Didukung oleh Bank Permata, Tourism Authority of Thailand (TAT) Jakarta, Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC), Tauziah Hotels, AirAsia BIG Loyalty, dan Tune Protect, seperti tahun-tahun sebelumnya, AATF kali ini bertabur hadiah istimewa.

Pengunjung yang beruntung akan dimanjakan dengan berbagai hadiah serta voucher tempat wisata untuk menambah keseruan perjalanan dengan AirAsia.

Para pengunjung dengan total belanja sebesar Rp 5.000.000 juga berkesempatan untuk mengikuti lucky dip dengan hadiah satu tiket pulang pergi untuk penerbangan internasional setiap harinya. (*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved