Adira Finance Umumkan Pemenang Hadirnya Cicilan Lunas Periode Februari 2019 

Adira Finance, salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, telah mengumumkan pemenang program HARCILNAS atau Harinya Cicilan Lunas

Adira Finance Umumkan Pemenang Hadirnya Cicilan Lunas Periode Februari 2019 
Adira Finance
Ade Wahyudin (Kanan), salah satu nasabah asal Desa Sukahaji, Subang, Jawa Barat yang menjadi pemenang pada program HARCILNAS Adira Finance dan berhasil memenangkan undian pelunasan cicilan mobilpick up sampai akhir tenor 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri 

TRIBUNBALI.COM, DENPASAR - Adira Finance, salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, telah mengumumkan pemenang program HARCILNAS atau Harinya Cicilan Lunas periode Februari 2019 pada tanggal 17 Maret 2019 lalu.

 Sebanyak 100 konsumen Adira Finance yang beruntung mendapatkan hadiah berupa pelunasan cicilan. 

Program yang diselenggarakan mulai dari 1 Februari sampai dengan 31 Oktober 2019 ini akan memberikan hadiah spektakuler kepada total 1000 konsumen yang terdiri dari pelunasan seluruh sisa pokok cicilan untuk 250 konsumen dan pelunasan 1 bulan pembayaran cicilan untuk 750 konsumen. 

Baca: Nia Ramadhani Sebut Biaya Sekolah Mikhayla Rp 500 Juta Setahun, Termahal di Jakarta, Ini Rinciannya

Baca: Digosipkan Putus, Verrel Bramasta Akui Natasha Wilona Keras Kepala, Ramalan Deny Darko Ungkap Ini

Setiap bulannya akan diumumkan ratusan pemenang mulai bulan Maret hingga November 2019.

“Mewakili Adira Finance, saya mengucapkan selamat kepada 100 pemenang program undian HARCILNAS yang tersebar di seluruh Indonesia, semoga pengalaman menjadi konsumen kami selalu menjadi pengalaman yang menyenangkan,” Ujar Niko Kurniawan selaku Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance dalam berita rilis yang diterima Tribun Bali pada Sabtu (23/3/2019).

Pengundian pemenang periode bulan Februari 2019 dilakukan di depan perwakilan Adira Finance bersama Kementerian Sosial, Notaris, Kepolisian dan Dinas Sosial DKI Jakarta. 

Sebanyak total lebih dari puluhan ribu konsumen yang telah melakukan registrasi selama bulan Februari diundi secara acak, dan pada akhirnya terpilih 100 konsumen beruntung, yang terdiri dari 24 konsumen dilunasi seluruh sisa pokok cicilan dan 76 konsumen dilunasi 1 bulan cicilannya.

Baca: 10 Hal yang Sering Diabaikan Kebersihannya di Rumah

Baca: Jangan Takut pada Karyawan Senior, Hal-Hal Ini Bisa Dipelajari dari Karyawan Senior ataupun Junior

Dua konsumen Adira Finance pemenang Undian HARCILNAS berupa pelunasan cicilan sampai akhir tenor, yaitu Bapak Ade Wahyudin, dari Desa Sukahaji Subang Jawa Barat dan Bapak Paiman yang berasal dari Sukoharjo Jawa Tengah, tidak menyangka dapat merasakan menjadi pemenang undian HARCILNAS.

 Ade, seorang petani yang merupakan konsumen setia Adira Finance ini dilunasi cicilan 1 unit kendaraan pick up yang digunakan untuk membawa hasil panennya oleh Adira Finance.

Halaman
12
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved