Pemilu 2019

Berkampanye di Bali, Ini yang Dirasakan Prabowo

Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto berkampanye di Lapangan Kompyang Sujana, Selasa (26/3/2019).

Berkampanye di Bali, Ini yang Dirasakan Prabowo
Tribun Bali/Ragil Armando
Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto menyalami para pendukungnya saat menggelar kampanye terbuka di lapangan Kompyang Sujana, Denpasar, Selasa (26/3/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto berkampanye di Lapangan Kompyang Sujana, Selasa (26/3/2019).

Dalam kampanye yang juga dihadiri oleh massa pendukungnya, Prabowo mengaku mendapat suntikan semangat saat berkampanye di Pulau Dewata itu.

Prabowo mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi masyarakat Bali yang menjadi pendukungnya.

Pasalnya, para pendukungnya telah rela berdiri dan berpanas-panasan di lapangan menunggu dan mendengarkan orasi politiknya.

"Saya tadi jalan, saya coba kasih tangan kepada kalian-kalian yang di depan, yang di belakang saya nggak sampai. Dari tanganmu yang keras tadi, apalagi emak-emak tadi, dari tangan-tanganmu dari sorotan matamu saya melihat, saya merasakan harapan kalian," kata Prabowo.

Baca: Kampanye di Kompyang Sujana, Prabowo Puji Kepahlawanan Masyarakat Bali

Baca: Prabowo: Dalam Darah Saya Mengalir Darah Minahasa

Saat Prabowo berorasi, bendera parpol koalisi dan berbagai organisasi yang mendukung Prabowo-Sandi tampak dikibarkan oleh para pendukungnya.

Di sisi lain, ia juga sempat berdoa di depan masyarakat. Ia berharap agar di usianya yang 67 tahun ini dapat memimpin dan berbakti untuk bangsa Indonesia.

Baca: Tiba di Lapangan Karebosi, Begini Pernyataan Prabowo

"Saya hanya berdoa terus, ya Tuhan, janganlah saya sampai mengecewakan harapan ini. Kau telah berikan banyak kepada saya, Kau berikan kesehatan, usia panjang kepada saya janganlah sampai saya mengecewakan rakyat yang menaruh banyak harapan pada saya. Hanya itu saya dengan Sandiaga Salahudin Uno dan teman-teman kami hanya ingin membela rakyat kami"

"Kami ingin bangsa Indonesia jadi menang, bangsa adil, bangsa makmur, kami ingin aman untuk semua, adil untuk semua, makmur untuk semua," tandasnya. (*)

Penulis: Ragil Armando
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved