Gelisah Foto Syurnya akan Disebar Pacarnya, Wanita Ini Ajak Selingkuhan Aniaya Korban Hingga Begini

Terlibat cinta segitiga dan diancam foto syurnya akan disebar, Dian Mardiani bersekongkol dengan pacar barunya untuk mengakhiri hidup pacar pertamanya

Gelisah Foto Syurnya akan Disebar Pacarnya, Wanita Ini Ajak Selingkuhan Aniaya Korban Hingga Begini
KOMPAS.com/AAM AMINULLAH
Polres Sumedang meringkus 4 pelaku penganiaya hingga tewas warga asal Aceh bernama Jufrizal, Senin (25/3/2019) 

TRIBUN-BALI.COM - Terlibat cinta segitiga dan diancam foto syurnya akan disebar, Dian Mardiani bersekongkol dengan pacar barunya untuk mengakhiri hidup pacar pertamanya bernama Jufrizal (44). 

Dian Mardiani (45) ketakutan setelah pacarnya sendiri berniat menyebarkan foto syur dirinya yang kerap dikirim pada sang pacar yang bernama Jufrizal (44).

Akibat ancaman tersebut, Dian yang ternyata berselingkuh dengan pria lain, yakni Sabar Manulang (48) kemudian merencanakan untuk membunuh Jufrizal.

Upaya tersebut kemudian dijalankan oleh pelaku pada Senin (18/3/2019).

Dikutip TribunWow.com dari Kompas.com, ancaman korban akan menyebarkan foto syur Dian bermula saat korban tahu bahwa pacarnya itu telah menjalin hubungan bersama dengan pria lain selain dirinya.

Hal tersebut kemudian membuat Jufrizal marah besar pada Dian.

Akibat kemarahannya itu, Jufrizal kemudian mengancam akan menyebarkan foto-foto syur milik pelaku.

Hal tersebut terungkap berdasarkan keterangan dari Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo dalam pers release, Senin (25/3/2019).

Diungkapkan oleh Hartoyo, Jufrizal adalah warga dari Lhokseumawe, Aceh yang tinggal dan menetap di Rawamangun, Jakarta Timur.

Ia kemudian menjalin kisah asmara bersama dengan Dian Mardiani, yang merupakan warga Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved