Pemilu 2019

Ingat Mahathir di Malaysia, Prabowo Sebut Makin Optimis di Pilpres

Saya sekarang usia 68 tahun, kalau merasa tua saya tiba-tiba melihat Mahathir Mohamad di Malaysia, 93 tahun terpilih kembali menjadi perdana menteri.

Ingat Mahathir di Malaysia, Prabowo Sebut Makin Optimis di Pilpres
Tribun Bali/Ragil Armando
Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto menyalami para pendukungnya saat menggelar kampanye terbuka di lapangan Kompyang Sujana, Denpasar, Selasa (26/3/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto memuji spanduk dari karung beras yang dibuat oleh para pendukungnya itu.

Menurut dia, banyak pihak yang mencibir Prabowo-Sandi dengan tidak memiliki Alat Peraga Kampanye (APK) yang tidak sebanyak pesaingnya.

"Saya lihat spanduk yang saya lihat dengan tulisan tangan sendiri dari karung beras, kain. Saya lebih bangga dengan itu. Ada yang selalu mengejek Prabowo. Tidak ada balihonya katanya. Baliho Prabowo-Sandi ada di hati rakyat," kata dia.

Di sisi lain, Prabowo juga sempat curhat bahwa dirinya juga sering mendapat serangan hoax dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Ia mengaku sering mendapat tuduhan bahwa dirinya merupakan bagian dari Islam radikal. Padahal, ia mengaku sejak muda sudah memberikan jiwa dan raganya saat masih sebagai prajurit TNI.

Baca: Tiba di Lapangan Karebosi, Begini Pernyataan Prabowo

Ia juga mengaku dirinya masih merasa muda di usia 68 tahun dan semakin optimistis untuk memenangkan Pilpres 2019.

Apalagi, jika dirinya mengingat salah satu sahabatnya, Perdana Menteri Malaysia, Tun Mahathir Mohamad yang terpilih kembali sebagai Perdana Menteri Malaysia di usia 93 saat 2018 lalu.

"Saya sekarang usia 68 tahun, kalau merasa tua saya tiba-tiba melihat Mahathir Mohamad di Malaysia, 93 tahun terpilih kembali menjadi perdana menteri. Dia tidak mau cari apa lagi, dia mau istirahat. Tapi dia kembali turun gunung melihat kondisi negaranya," katanya. (*)

Penulis: Ragil Armando
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved