Alaya Hotels & Resorts Dukung Program Perekrutan Karyawan Penyandang Disabilitas

Alaya Hotels & Resorts dengan bangga menjalin kemitraan dengan DNetwork untuk menerima dan membimbing karyawan penyandang disabilitas

Alaya Hotels & Resorts Dukung Program Perekrutan Karyawan Penyandang Disabilitas
Alaya Hotels & Resorts
Alaya Hotels & Resorts menjalin kemitraan dengan DNetwork untuk menerima dan membimbing karyawan penyandang disabilitas dan berkebutuhan khusus. 

TRIBUN-BALI.COM - Alaya Hotels & Resorts dengan bangga menjalin kemitraan dengan DNetwork untuk menerima dan membimbing karyawan penyandang disabilitas dan berkebutuhan khusus.

Hal ini dikonfirmasi oleh project manajer DNetwork, Ibu Nanin saat melakukan kunjungan resmi ke Alaya Resort Ubud bersama dengan 36 peserta disabilitas dari Pradnyagama School dan SLB N 2 Sidakarya pada hari Selasa, (29/1/2019).

Acara dimulai dengan sambutan hangat dari Ibu Dewi Mas, CHA, CHT selaku General Manager Alaya Hotels and Resorts diikuti dengan presentasi singkat mengenai konsep Alaya Resort Ubud.

Tur hotel juga diadakan sebagai bentuk pengenalan Alaya Resort Ubud dengan fasilitas bintang lima yang dimiliki.

Dalam upaya menjalin hubungan baik di tempat kerja, calon karyawan dengan berbagai disabilitas diundang untuk menikmati makan siang bersama dengan anggota staff lainnya. Ini adalah kesempatan untuk terlibat secara langsung dan acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang informatif.

DNetwork adalah organisasi nirlaba yang didirikan pada tahun 2013. Organisasi ini didirikan untuk membantu mencari dan mengembangkan peluang dan menawarkan solusi tempat kerja bagi komunitas penyandang disabilitas.

Kolaborasi antara Alaya Hotels & Resorts dan DNetwork adalah upaya mendukung ketenagakerjaan dan usaha melalui pembentukan kemitraan publik / swasta di lingkup komunitas lokal.

Sebagai konsorsium pengusaha, Alaya Hotels and Resorts berkomitmen untuk mengimplementasikan atau memperluas program mempekerjakan individu penyandang disabilitas.

Sebuah perjanjian telah dibuat sebagai tanggung jawab dengan tujuan perekrutan dengan bentuk komunikasi reguler untuk berbagi praktik ketenagakerjaan.

Alaya Hotels & Resorts kini dipercaya untuk menjadi panutan kemitraan masyarakat untuk mengoordinasikan layanan bagi pencari kerja dengan disabilitas, melalui satu kontak bagi para pemberi kerja.

Hal ini juga merupakan kumpulan talenta yang terhubung antara pemberi kerja, lembaga publik dan swasta, serta sekolah yang menjangkau kaum muda penyandang disabilitas yang sedang dalam transisi dari sekolah ke pekerjaan.

Ini semua dilaksanakan di bawah program Alaya Peduli untuk memperluas peluang kerja bagi individu penyandang disabilitas dan melancarkan proses adopsi inisiatif inklusi disabilitas. Aliansi ini memungkinkan Alaya Hotels & Resorts dan DNetwork untuk bekerja sama dengan cara-cara yang baru dan inovatif.

Selain itu, Alaya Hotels & Resorts akan bergabung dengan menerima lebih banyak penyandang disabilitas guna mengasah bakat mereka untuk membantu mengembangkan prospek karir masa depan.

Fokus yang berbeda dari Alaya Hotels and Resorts adalah menginspirasi perusahaan lain agar berinisiatif dalam perekrutan berkelanjutan untuk penyandang disabilitas berdasarkan kolaborasi yang sedang berlangsung.

Program keberlanjutan ini adalah kesempatan untuk menyatakan terima kasih atas semua berkat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Termasuk juga untuk memperkuat komitmen Tri Hita Karana Alaya Hotels and Resorts yang merupakan sebuah filosofi gaya hidup Hindu Bali mengenai menjaga keseimbangan yang harmonis antara manusia (Pawongan), lingkungan (Palemahan) dan Tuhan Yang Maha Esa (Parahyangan). (*)

Editor: Widyartha Suryawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved