Kembangkan Solusi Keamanan Menyeluruh, GOJEK Tingkatkan Faktor Keselamatan Bagi Talent GOLIFE

GOJEK, penyedia layanan ride-hailing pertama dan terbesar di Indonesia, terus berupaya mengukuhkan posisinya sebagai pilihan utama masyarakat

Kembangkan Solusi Keamanan Menyeluruh, GOJEK Tingkatkan Faktor Keselamatan Bagi Talent GOLIFE
Tribun Bali/Karsiani Putri
Konfrensi Pers dari GOJEK mengenai 'Kembangkan Solusi Keamanan Menyeluruh, GOJEK Menjadi Pelopor Gerakan Anti Kekerasan Seksual di Industri Ride-Hailing', Jumat (29/3/2019) bertempat di Sector Restaurant, Sanur, Bali 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - GOJEK, penyedia layanan ride-hailing pertama dan terbesar di Indonesia, terus berupaya mengukuhkan posisinya sebagai pilihan utama masyarakat Indonesia dalam bertransportasi.

Dalam mewujudkan komitmennya untuk terus menghadirkan layanan transportasi yang dapat diandalkan, GOJEK mengembangkan solusi keamanan menyeluruh.

Pada momentum Hari Perempuan Sedunia, GOJEK juga bekerja sama dengan Hollaback!, sebuah gerakan global yang bertujuan mengatasi kekerasan seksual di ruang publik untuk menggagas gerakan Anti Kekerasan Seksual di industri ride-hailing.

Senior Manager Corporate Affairs GOJEK, Alvita Chen menyebutkan bahwa keamanan dan kenyamanan pengguna merupakan prioritas pihaknya.

Baca: Warga Mengaku Ngeri dan Sebut Tak Aman di Lokasi Penemuan Jasad MZ yang Diperkosa dan Dibunuh

Baca: Ditanya Apa Rasanya Jadi Konglomerat, Liliana Tanoesoedibjo: Ngejar Uang Terus Enggak Penting

"Kami ingin seluruh masyarakat dapat terus mengandalkan layanan GOJEK kapan pun dan di mana pun mereka butuh, tanpa ada rasa khawatir. Untuk itu sebagai super-app, kami terus melakukan inovasi. Tidak hanya dari pengembangan teknologi, namun juga upaya mitigasi risiko melalui program edukasi kepada para mitra driver kami," ucapnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa hal ini dilakukan untuk memastikan tersedianya layanan yang semakin diandalkan oleh seluruh masyarakat.

Head of Communication Transport Marketing GOJEK, Pingkan Irwin menyebutkan bahwa dalam melakukan inovasi apapun, pihaknya selalu menanamkan budaya customer-centric.

"Artinya kami memprioritaskan inisiatif-inisiatif yang memang tepat, guna menjawab kebutuhan pelanggan. Salah satunya dengan pengembangan fitur keamanan," ujar Pingkan dalam acara Konfrensi Pers dari GOJEK mengenai 'Kembangkan Solusi Keamanan Menyeluruh, GOJEK Menjadi Pelopor Gerakan Anti Kekerasan Seksual di Industri Ride-Hailing'.

Terdapat dua topik yang didiskusikan pada Jumat (29/3/2019) yang bertempat di Sector Restaurant, Sanur, Bali ini.

Baca: Pemerintah Harus Buka Ruang Komunikasi Baik ke Pers

Baca: Jelang Minggu Tenang Pemilu 2019, Ribuan APK di Wilayah Badung Akan Dibersihkan

Halaman
12
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved