Terima Kunjungan Tokoh Muslim Kuta Utara, Kapolres Badung Ajak Dukung Kamtibmas Jelang Pemilu 2019

Kapolres Badung mendapat kunjungan dari tokoh muslim. Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengajak untuk menyukseskan Pemilu 2019

Terima Kunjungan Tokoh Muslim Kuta Utara, Kapolres Badung Ajak Dukung Kamtibmas Jelang Pemilu 2019
Humas Polres Badung
Tokoh muslim jajaran pengurus Nahdlatul Ulama Kuta Utara, Hendro, Suseno dan Hengki, yang mengunjungi Polres Badung, Jumat (31/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Rino Gale

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, setiap Jumat mengunjungi tempat-tempat ibadah umat muslim yang ada di wilayah hukum Polres Badung, dalam rangka silaturahmi dan mohon doa menjelang Pemilu 2019 agar berjalan aman, damai dan sejuk.

Kali ini sungguh berbeda, justru tokoh muslim jajaran pengurus Nahdlatul Ulama Kuta Utara, Hendro, Suseno dan Hengki, yang mengunjungi Polres Badung, Jumat (31/3/2019).

Baca: Menghabiskan Akhir Pekan di Tukad Unda, Menikmati Pesona Sungai Bertingkat di Klungkung

Baca: Dukung UMKM, BRI Support Kegiatan Bali Spirit Festival

Rombongan diterima langsung oleh Kapolres didampangi Kasat Intelkam AKP I Nyoman Sumantara di ruang kerja Kapolres Badung.

Di samping untuk silaturahmi, rombongan juga menyampaikan susunan pengurus Nahdlatul Ulama Kuta Utara yang baru.

Baca: Kisah Rara, Peramal Pernikahan Reino Barack & Syahrini, Indigo hingga Pernah Hilang di Sangeh Bali

Baca: Kronologi Perkelahian Maut Hingga Kakak Beradik Tewas Dibacok oleh Dahren, Begini Kata Polisi

Adapun pengurus cabang Nahdlatul Ulama Kuta Utara yang baru yaitu Drs. Saefuddin selaku rais, H Moh Roviq selaku katib, Suhendro selaku tanfidziyah, dan Ahmad Ansori selaku sekretaris. 

Kapolres Badung mengucapkan terima kasih atas kehadiran mereka, dan ucapan selamat kepada pengurus yang telah terpilih, sehingga ke depannya bisa berkoordinasi dan kerja sama dengan baik, sehingga apa yang menjadi harapan bersama yaitu situasi aman dan kondisif bisa terpelihara dengan baik.

Baca: Dukung UMKM, BRI Support Kegiatan Bali Spirit Festival

Baca: Kisah Rara, Peramal Pernikahan Reino Barack & Syahrini, Indigo hingga Pernah Hilang di Sangeh Bali

"Kami mohon doa serta peran serta ulama di Kabupaten Badung untuk mendukung situasi Kamtibmas aman, damai, dan sejuk menjelang Pemilu 2019," ujar AKBP Yudith Satriya Hananta, Jumat (31/3/2019) lalu.

"Kami selalu mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan di masyarakat, dan mari kita sama-sama menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, agar tetap jaya," tambahnya.(*)

Penulis: Rino Gale
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved