Jasa Wrapping di Bandara Ngurah Ini Gunakan Plastik Ramah Lingkungan

Perusahaan di bidang jasa dan layanan pengemasan bagasi ini telah menggunakan plastik yang ramah lingkungan.

Jasa Wrapping di Bandara Ngurah Ini Gunakan Plastik Ramah Lingkungan
dokumentasi PT Candi Agung Majapahit.
PT Candi Agung Majapahit (securitech wrapping) ikut peduli terhadap lingkungan. Perusahaan di bidang jasa dan layanan pengemasan bagasi ini telah menggunakan plastik yang ramah lingkungan. 

Jasa Wrapping di Bandara Ngurah Ini Gunakan Plastik Ramah Lingkungan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – PT Candi Agung Majapahit (securitech wrapping) ikut peduli terhadap lingkungan.

Perusahaan di bidang jasa dan layanan pengemasan bagasi ini telah menggunakan plastik yang ramah lingkungan.

Ini sebagai komitmen dan mendukung Peraturan Walikota Denpasar No.36/2018 tentang Pengurangan Penggunaan Kantong Plastik dan Peraturan Gubernur Bali No.97/2018 tentang Pembatasan Timbulan Sampah Plastik Sekali Pakai yang dikeluarkan akhir tahun 2018 lalu.

Selain itu, perusahaan ini menjadi perusahaan satu-satunya jasa wrapping yang menggunakan plastik dengan teknologi ramah lingkungan.

“Kami sudah dua bulan lebih menggunakan plastik ramah lingkungan ini. Bahan plastik ini sama dengan bahan plastik pada umumnya. Tapi, kami menambah bahan tertentu pada plastik yang kami gunakan sehingga plastik yang dihasilkan ramah lingkungan,” ungkap Direktur PT Candi Agung Majapahit Achmad Fauzi Sandi, Selasa (2/4/2019) siang.

Achmad Fauzi menyampaikan dengan penambahan bahan aditif ini akan mempercepat proses oksidasi dan biodegradasi plastik (oxidation-biodegradation process).

Sementara itu General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai Bali, Haruman Sulaksono mengapresiasi penggunaan teknologi plastik ramah lingkungan yang dipakai oleh Securitech Wrapping.

“Seiring dengan kebijakan-kebijakan pelestarian lingkungan nantinya tidak hanya wrapping saja tetapi para tenant yang menggunakan material plastik akan kita himbau untuk menggunakan produk-produk yang ramah lingkungan. Seperti yang sudah dilakukan Securitech Wrapping saat ini,” ucap Haruman.

Dengan memanfaatkan layanan ini, tas dan barang Anda akan mudah dikenali karena pada setiap barang dicantumkan identitas unik, selain itu tas dan barang Anda akan terlindung dari air hujan dan kotoran, mencegah usaha buka paksa oleh orang yang tidak bertanggung jawab, dan kerusakan pada isi barang dapat dihindari karena sistem pembungkusan yang sangat aman.

Securitech Wrapping tersebar di hampir seluruh bandara di Indonesia. Seperti di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Bandara Sultan Hassanudin Makassar, Bandara Lombok Praya, Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Bandara Juanda Surabaya, Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, Bandara Sultan Aji Muh.Sulaiman Sepinggan Balikpapan, Bandara Sam Ratulangi Manado, Bandara Pattimura Ambon.

“Kami juga menyediakan fasilitas tempat penitipan barang (Securitech Airport Luggage Service) yang berlokasi di Bandara. Sangat berguna untuk menyimpan tas, barang, surfing board, tas golf dan lain-lain. Buka 24 jam, dijaga oleh petugas dan diawasi kamera perekam CCTV. Untuk di Bandara Ngurah Rai penitipan barang kami ada di Terminal Kedatangan Internasional,” tambah Achmad Fauzi. (*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved