Kronologi Pikap L 300 Bermuatan Ayam Terjun Setinggi 10 Meter di Tabanan, Begini Kondisi Korban

Adalah kecelakaan out of control (OC) sebuah kendaraan pick up L 300 bermuatan ayam potong seberat 150 kilogram yang terjun dari jembatan Bajera

Kronologi Pikap L 300 Bermuatan Ayam Terjun Setinggi 10 Meter di Tabanan, Begini Kondisi Korban
Kolase Tribun Bali/Dok Polsek Selemadeg
Sebuah kendaraan pick up L300 yang terjun ke Sungai Yeh Otan di Banjar Bajera Tengah, Desa Bajera, Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Senin (1/4/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN – Dua peristiwa kecelakaan terjadi dalam sehari di Tabanan, Senin (1/4).

Adalah kecelakaan out of control (OC) sebuah kendaraan pick up L 300 bermuatan ayam potong seberat 150 kilogram yang terjun dari jembatan Bajera di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Banjar Bajera Tengah, Desa Bajera, Kecamatan Selemadeg, Tabanan.

Kemudian, sebuah kecelakaan lainnya juga melibatkan sebuah truk yang mengangkut rongsokan kardus  yang terjadi di Banjar Bonian, Desa Antap, Kecamatan Selemadeg.

Menurut informasi yang berhasil diperoleh, kedua kecelakaan tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Hanya saja, pada kecelakaan yang melibatkan pick up L 300 mengakibatkan dua orang korban (penumpang) mengalami luka ringan pada bagian paha dan sudah dilarikan ke BRSU Tabanan.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 Wita.

“Kendaraan pick up jatuh ke dasar sungai Yeh Otan yang memiliki tinggi sekitar 10 meter. Untungnya mereka semua selamat, namun dua korban yang merupakan penumpangnya mengalami rasa sakit pada bagian pahanya,” kata Kapolsek Selemadeg, AKP Made Budi Astawa, Senin (1/4).

AKP Budi menuturkan, saat sebelum kejadian kendaraan pick up datang dari arah timur (Denpasar), namun ketika sampai di TKP yang merupakan jalan turunan disertai tikungan tajam ke kanan, pengemudi kendaraan bernama Deky Guswanto (22) justru tak bisa menguasai kendaraannya.

“Pengemudi tak bisa menguasai kendaraannya sehingga melaju terlalu ke kiri dan kemudian sempat menabrak dinding jembatan yang ada di sebelah selatan jalan kemudian terjun ke dasar sungai,” jelasnya.

Akibat peristiwa tersebut, kata dia, dua penumpangnya, Suwandi (45) dan Riska Indah Sari (22) sempat mengeluh rasa sakit pada bagian pahanya dan sudah mendapat penanganan ke BRSU Tabanan.

Halaman
12
Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved