Dukung Earth Hour, The Sintesa Jimbaran Matikan Lampu Selama Satu Jam

The Sintesa Jimbaran ikut merayakan Earth Hour dengan mematikan lampu pad Sabtu (30/3/2019) lalu

Dukung Earth Hour, The Sintesa Jimbaran Matikan Lampu Selama Satu Jam
The Sintesa Jimbaran
Dukung Earth Hour - The Sintesa Jimbaran mematikan lampu yang tidak penting dan peralatan listrik lainnya di pusat rumah dan area belakang rumah, serta meredupkan lampu di area umum, restoran dan eksterior hotel selama satu jam antara pukul 20.30-21.30 Wita, Sabtu (30/3/2019) lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Rino Gale

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Bergabung dengan jutaan orang dan organisasi bisnis di seluruh dunia dalam meningkatkan kesadaran dan mengambil tindakan terhadap masalah pemanasan global di seluruh dunia, The Sintesa Jimbaran mematikan lampu yang tidak penting dan peralatan listrik lainnya di pusat rumah dan area belakang rumah, serta meredupkan lampu di area umum, restoran dan eksterior hotel selama satu jam antara pukul 20.30-21.30 Wita, Sabtu (30/3/2019) lalu.

Dari pukul 20.30 Wita, pencahayaan utama di area publik The Sintesa Jimbaran Hotel, dimatikan dan hotel akan tetap menggunakan pencahayaan minimal selama satu jam.

Para tamu hotel didorong untuk berpartisipasi dengan mematikan lampu dan segala daya atau perangkat di kamar dan suite mereka.

Baca: Yuk Meriahkan Colorful Easter dan Special Kartinis Day di Beachwalk, Catat Tanggalnya

Baca: Sumadi Diduga Disembunyikan Makhluk Halus, Warga Mencari dengan Bunyi-bunyian

Untuk menghormati kesempatan tersebut, hotel ini juga menyelenggarakan pertemuan 60+ koktail dengan cahaya lilin di The Lobby untuk mendukung Earth Hour.

"Memahami dampak operasi kami terhadap lingkungan sangat penting bagi kami di The Sintesa Jimbaran. Kami terus mencari cara, di setiap departemen dan hotel telah menerapkan praktik pemberantasan yang merusak lingkungan, serta meningkatkan kesadaran lingkungan dan meminimalkan konsumsi energi yang tidak perlu," kata Erwin Boham, manajer umum The Sintesa Jimbaran.

Baca: Menikmati Keindahan Kebun Raya Bedugul, Anda Bisa Temukan 2.500 Jenis Koleksi Tanaman

Baca: Kesulitan Atur Keuangan? Coba Terapkan 3 Cara Ini

The Sintesa Jimbaran Hotel & Residence memandang keberlanjutan sebagai bagian penting dari bisnisnya.

Air, energi, makanan, komoditas, kebutuhan limbah, dan faktor-faktor lain berdampak signifikan terhadap ekonomi bisnisnya setiap hari.

Untuk alasan ini, hotel telah menerapkan penghematan energi, menghindari limbah plastik sekali pakai dan bekerja dengan pihak ketiga untuk mengurangi limbah & daur ulang plastik.(*)

Penulis: Rino Gale
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved