Yuk Meriahkan Colorful Easter dan Special Kartinis Day di Beachwalk, Catat Tanggalnya

Bulan April ini, dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Raya Paskah, Beachwalk menggelar Colorful Easter pada tanggal 19-21 April 2019

Yuk Meriahkan Colorful Easter dan Special Kartinis Day di Beachwalk, Catat Tanggalnya
Beachwalk
Beachwalk menggelar Colorful Easter pada tanggal 19-21 April 2019. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Rino Gale

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Bulan April ini, dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Raya Paskah, Beachwalk menggelar Colorful Easter pada tanggal 19-21 April 2019 dengan berbagai jenis aktivitas untuk menghibur pengunjung, khususnya anak-anak, seperti melukis wajah dan mendekorasi telur Paskah di Fountain Stage level 1 pukul 17.00 Wita.

Humas Beachwalk, Syama Sara Jini Devi Dasi menjelaskan, Beachwalk menyediakan berbagai macam dekorasi dengan nuansa Paskah, seperti instalasi Anyaman Tradisional Bali penuh warna dan telur Paskah unicorn di sekeliling tangga-tangga area Beach Gate level 1, sehingga pengunjung dapat berfoto dan mengabadikan momen Paskah di Beachwalk Shopping Center.

Baca: Sumadi Diduga Disembunyikan Makhluk Halus, Warga Mencari dengan Bunyi-bunyian

Baca: Kesulitan Atur Keuangan? Coba Terapkan 3 Cara Ini

"Selain Hari Paskah, bulan ini juga merupakan bulan dimana Indonesia merayakan Hari Pemberdayaan Perempuan yakni Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2019. Dalam rangka memeriahkan Hari Kartini, Beachwalk mengadakan kompetisi bagi para perempuan, dimana 10 pemenang akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan ekslusif make up class dengan Martha Tilaar di Beachwalk Shopping Center," jelasnya, Rabu (3/4/2019).

Baca: Kesulitan Atur Keuangan? Coba Terapkan 3 Cara Ini

Baca: Devano Danendra Pernah Habiskan Uang Puluhan Juta dalam Sehari, Begini Reaksi Iis Dahlia

Melengkapi perayaan Hari Kartini, Beachwalk mengadakan acara Special Kartinis Day di Fountain Stage level 1 mulai pukul 17.00 Wita.

"Akan ada berbagai aktivitas spesial untuk perempuan, seperti menari dengan kostum kebaya, pembacaan puisi, pertunjukan musik, fashion show, dan semua kegiatan ini dilakukan oleh perempuan dengan menggunakan pakaian tradisional," ujarnya.(*)

Penulis: Rino Gale
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved