Nia Rahmadhani Ungkap Hadiah Pernikahannya ke-9 Tahun, Ternyata Prestasi Putrinya

Nia Ramadhani mengungkapkan prestasi anaknya ini menjadi hadiah untuk hari jadi pernikahannya dengan sang suami, Ardi Bakrie, yang ke-9 tahun.

Nia Rahmadhani Ungkap Hadiah Pernikahannya ke-9 Tahun, Ternyata Prestasi Putrinya
(KOMPAS.com/IRA GITA)
Nia Ramadhani dan putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie saat ditemui dalam acara Insert Award 2018 di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018). 

TRIBUN-BALI.COM - Artis peran Nia Rahmadhani (28) mengungkap rasa bangganya setelah putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie, berhasil menyabet medali emas dalam kompetisi gimnastik anak, Moose Game 2019, di Bangkok, Thailand, pada 30 - 31 Maret.

"Aku ya senang, alhamdulillah habis dapat olimpiade di Bangkok buat olahraga gimnastik," ujar Nia saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Ya bangga banget karena, apa ya, anak berprestasi kan artinya mamanya berprestasi juga. Ha ha ha," ucapnya lagi.

Nia menambahkan bahwa putri sulungnya itu tak cuma berhasil menyabet medali emas, tetapi juga sebuah medali perak dalam pertandingan tersebut.

"Dari empat pertandingan, dapat tiga medali emas dan satu medali silver," ungkap Nia.

Menurut pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu, prestasi anaknya ini menjadi hadiah untuk hari jadi pernikahannya dengan sang suami, Ardi Bakrie, yang ke-9 tahun.

"Anniversary kesembilan yang kemarin kebetulan lagi di Bangkok gitu, lagi ada kompetisi gimnasyik itu," kata Nia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Anak Raih Medali Emas Gimnastik, Nia Ramadhani Merasa Kecipratan Prestasi", https://entertainment.kompas.com/read/2019/04/04/133115110/anak-raih-medali-emas-gimnastik-nia-ramadhani-merasa-kecipratan.
Penulis : Dian Reinis Kumampung
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved