Pasangan Hendra/Ahsan Melaju ke Babak Perempatfinal Malaysia Open

Pasangan ganda putra Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan berhasil masuk ke babak delapan besar Malaysia Open 2019

Pasangan Hendra/Ahsan Melaju ke Babak Perempatfinal Malaysia Open
Humas PB PBSI
Pasangan ganda putra Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan masuk ke babak delapan besar Malaysia Open 2019 usai menang dari pasangan tuan rumah Chooi Kah Ming-Low Juan Shen 21-18 dan 21-12 di Axiatq Arena Malaysia, Kamis (4/4/2019). 

TRIBUN-BALI.COM - Pasangan ganda putra Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan berhasil masuk ke babak delapan besar Malaysia Open 2019 usai menang dari pasangan Chooi Kah Ming-Low Juan Shen dengan skor 21-18 dan 21-12 di Axiata Arena, Malaysia, Kamis (4/4/2019).

"Dibilang mudah juga tidak, karena tadi di game pertama mereka sempat menyusul kami. Kami harus tetap fokus. Karena kalau mereka berkembang saya rasa juga bahaya buat kami," kata Ahsan melalui keterangan resmi yang diterima media di Jakarta.

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini 4 April 2019: Kesuksesan Menanti Aries, Cancer Harus Lebih Hati-hati

Baca: Nia Rahmadhani Ungkap Hadiah Pernikahannya ke-9 Tahun, Ternyata Prestasi Putrinya

Baca: Reino Barack dan Syahrini Akan Cepat Punya Anak Cowok? Ini Ramalan Rara

The Daddies kini masih menunggu calon lawannya yang belum bertanding, yaitu antara unggulan dua, Li Junhui-Liu Yuchen dari China dan Lu Ching Yao-Yang Po Han dari Taiwan.

"Kami coba terapkan pola kami dulu. Siapa pun lawannya besok, kami mau fokus ke permainan kami dulu," ujar Hendra mengenai laganya besok.

Baba, panggilan akrab Ahsan, juga mengutarakan hal senada.

"Kami mau fokus ke pertandingan besok dulu, tidak berpikir target apa-apa. Karena lawan besok juga bagus," pungkas Ahsan.

Sementara itu dari sektor ganda campuran, pasangan Rinov Rivaldy-Pitha Haningtyas Mentari harus mengakui keunggulan Wang Yilyu-Huang Dongping (China), yang mampu mengalahkan mereka di dua game langsung dengan skor 12-21 dan 6-21 dalam 26 menit. (antaranews.com)

Editor: DionDBPutra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved