Jalin Silahturahmi dan Kerukunan, Bhabinkamtibmas Kerobokan Kelod Lakukan Pengamanan Saat Sholat

Adapun tujuan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan Pengamanan di Mushola ini, sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyaraka

Jalin Silahturahmi dan Kerukunan, Bhabinkamtibmas Kerobokan Kelod Lakukan Pengamanan Saat Sholat
Humas Polres Badung
Bhabinkamtibmas Kelurahan Kerobokan Kelod kecamatan Kuta Utara Badung Aiptu I Ketut Terkiawan saat melakukan pengamanan kegiatan Sholat, Jumat (5/4/2019) 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Dalam menjalin silahturahmi dan menjaga kerukunan antar umat beragama, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kerobokan Kelod kecamatan Kuta Utara Badung Aiptu I Ketut Terkiawan melaksanakan kegiatan Pengamanan Sholat di Mushola At Taqwa Jalan Bidadari Kerobokan Kelod.

Pengaman yang dilakukan pada, Jumat (5/4/2019) itu, dilakukan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Selain itu untuk meningkatkan rasa nyaman kepada masyarakat dengan hadirnya Babinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat

"Adapun tujuan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan Pengamanan di Mushola ini, sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Kuta Utara," ujar Aiptu I Ketut Terkiawan.

Baca: 253 anggota Polres Badung Akan Amankan Kampanye Terbuka di Lapangan Kopral Surem Desa Blakiuh  

Baca: Tak Penuhi Standar, Daging Sapi Bali Belum Diterima oleh Hotel dan Restoran

Dalam pengamanan tersebut, pihaknya mengimbau dan mengajak masyarakat muslim untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi di wilayah kelurahan Kerobokan Kelod yang aman dan kondusif menjelang hingga Pemilu 2019.

“Pengamanan yang kita lakukan ini sangat bermanfaat, karena di samping kita dapat bersilaturahmi, kitapun akan semakin dekat dengan masyarakat muslim Kelurahan Kerobokan Kelod," tambahnya.

Pihaknya, juga meminta kepada warga binaan untuk membantu menyampaikan imbauan-imbauan Kamtibmas kepada warga lainnya secara langsung.

Sehingga kondisi diwilayah hukum polsek kuta Utara tetap aman dan nyaman.

Baca: Ingin Kelabui Polisi, Suami Masukkan Cairan Shampoo ke Mulut Jasad Istrinya

"Dengan adanya kita di tengah-tengah masyarakat, diharapkan masyarakat juga akan membantu tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif," jelas Terkiawan sembari mengatakan, kami juga ingatkan untuk melaksanakan pemilu damai dan tidak melakukan ujaran kebencian. (*)

Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved