Komitmen Jaga Kualitas Layanan Terhadap Konsumen, Astra Motor Bali Gelar Kontes Layanan Honda 2019

Astra Motor Bali kembali menjaring kualitas terbaik Front Line People melalui Kontes Layanan Honda tingkat Regional 2019

Komitmen Jaga Kualitas Layanan Terhadap Konsumen, Astra Motor Bali Gelar Kontes Layanan Honda 2019
Astra Motor Bali
Astra Motor Bali kembali menjaring kualitas terbaik Front Line People melalui Kontes Layanan Honda tingkat regional 2019. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Astra Motor Bali kembali menjaring kualitas terbaik Front Line People melalui Kontes Layanan Honda tingkat regional 2019.

Kegiatan yang merupakan agenda tahunan dimana tahun 2019 ini merupakan tahun pelaksanaan ke-13, sebagai bentuk program pengembangan untuk menghadirkan layanan terbaik bagi setiap konsumen sepeda motor Honda.

Proses penentuan peserta kontes melalui klasifikasi dealer yaitu dibagi dalam dua kategori, regular dealer dengan jabatan partisipan yaitu Pimpinan Jaringan, Front Line People (FLP), dan deliveryman.

Kemudian kategori Wing dealer/Big Wing dealer dengan jabatan partisipan yaitu Pimpinan Jaringan, FLP regular, FLP Wing/Big Wing (Wing Sales People, Big Bike Assisten, Big Bike Consultan) serta Deliveryman.

Tahun 2019 ini ada penambahan kategori baru yaitu kategori PIC Customer Relationship Management (PIC CRM).

Sebanyak 85 peserta Kontes Layanan Honda dan 42 peserta Kontes PIC CRM yang mengikuti ajang kompetisi regional ini, dengan poin penilaian yang berbeda di setiap kategori dan proses penilaian sudah dimulai sejak bulan Maret 2019.

Baca: Pohon Bunut Setinggi 5 Meter di Timur Sentral Parkir Kuta Tumbang

Baca: Neymar Akan Berkunjung ke Israel, Begini Reaksi Para Pendukungnya di Brasil

Untuk kategori FLP dan Deliveryman penilaiannya meliputi beberapa aspek yaitu ujian tertulis secara online, ujian melayani konsumen/roleplay, dan, public speeking yaitu menguji kemampuan dalam menceritakan pengalaman paling berkesan dan menarik tentang diri sendiri selama bekerja.

Untuk kategori PIC CRM penilaiannya diawali dengan tes tulis dan studi kasus mengenai bagaimana ketajaman peserta dalam menganalisa proses dan result CRM.

Selanjutnya 15 finalis yang lolos tahap pertama diuji kemampuannya menganalisa data dari hasil CRM.

Lolos tahap kedua, 10 PIC CRM, mengikuti tahap ketiga yaitu dilakukan pengecekan ke lapangan atas seluruh proses CRM yang sudah dijalankan selama 1 tahun terakhir.

Halaman
12
Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved