Pilpres 2019

Polres Badung Siapkan 253 Anggota Saat Kampanye Terbuka Capres Jokowi, Ini Rangkaian Kegiatannya

Ketua panitia tahapan kampanye, I Made Suarsa, SH alias Pios ini datang ke Polres Badung didampingi tiga anggotanya menjelaskan dalam tahapan kampanye

Polres Badung Siapkan 253 Anggota Saat Kampanye Terbuka Capres Jokowi, Ini Rangkaian Kegiatannya
dok Humas Pemprov Bali
Presiden Jokowi bertatap muka dengan krama Bali di Art Centre, Denpasar, Jumat (22/3/2019). 

Polres Badung Siapkan 253 Anggota Saat Kapanye Terbuka Capres 01, Ini Rangkaian Kegiatannya

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kepala bagian Operasi Kepolisian Resor Badung Kompol I Ketut Sukarta, SH menerima kunjungan ketua penyelenggara tahapan kampanye dari paslon nomor urut 01 di ruang rapat pimpinan Polres Badung, Jumat, (5/4/2019)

Kedatangan mereka dalam rangka koordinasi kegiatan kampanye terbuka yang akan dilaksanakan pada Minggu ( 7/4/2019) pukul 15. 00 WITA di Lapangan Kopral Surem Desa Blakiuh, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung.

Ketua panitia tahapan kampanye, I Made Suarsa, SH alias Pios ini datang ke Polres Badung didampingi tiga anggotanya menjelaskan dalam tahapan kampanye Pemilu 2019 ini akan dilaksanakan Pengukuhan Semeton GB Kecamatan se-Kabupaten Badung.

Baca: Mantra Jaran Goyang yang Ternama, Begini Cara Mengetahui Seseorang Sudah Terkena Pelet

Baca: Video Bugil Siswi SMA di Kupang Viral, Polisi Punya Penilaian Lain, Pemeran Masa Lapor

Baca: Menteri Ajak Dinner Vanessa Angel Terungkap di Persidangan, Ini Kode dan Tarifnya

Baca: Begini Detik-detik 10 Ibu-ibu Tersambar Petir Saat Me-buruh di Sawah Versi Perbekel Desa Penyaringan

Selain itu juga pernyataan kebulatan tekad untuk mendukung Jokowi-Ma'ruf sebagai Calon Presiden dan wakil Presiden 2019-2024 serta mendukung Giri Prasta dua peride yang dikemas dalam bentuk parade budaya.

"Simpatisan secara keseluruhan baik seni maupun budaya diperkirakan hadir sebanyak 27.000 orang. Nanti kegiatannya dimulai pukul 15.00 sampai 18.00 wita," ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, acara tersebut akan dihadiri Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta selaku penasehat semeton GB.

Pihaknya mengatakan untuk pengerahan masa dimulai pukul 14.00 wita, dan pengalihan arus lalu lintas mulai pukul 13.00 wita.

"Nanti selesai Kampanye dilanjutkan dengan pementasan musik," jelas Ketua Penyelenggara itu.

Terkait dengan hal tersebut, Kabag Ops Polres Badung, Kompol I Ketut Sukarta, SH didampingi pejabat utama Polres Badung seizin Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK menjelaskan dalam masa tahap kampanye pemilu 2019 Polres Badung telah siap melakukan pengamanan.

Bahkan setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh para caleg maupun tim pemenang dari masing-masing pasangan Capres dan Cawapres 2019 akan dilakukan pengamanan.

"Nanti kita libatkan 253 anggota Polres Badung yang digelar pada jalur-jalur rawan macet. Selain itu juga pada lokasi kegiatan. Bahkan kami akan bekerjasama dengan para Satgas dari tim pemenang, jajaran dari Polsek, dan Pecalang," ucap Sukarta. (*)

Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved