Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliviera Tetap Memuji Pencapaian Tim Asuhannya di Piala Presiden

Kalteng Putra tersingkir dari Piala Presiden seusai menelan kekalahan 0-3 dari Arema FC di leg kedua semifinal yang digelar

Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliviera Tetap Memuji Pencapaian Tim Asuhannya di Piala Presiden
BANJARMASINPOST/APUNK
Penyerang Kalteng Putra, Patrich Wanggai, berusaha mengontrol bola dalam pertandingan semifinal kedua Piala Presiden 2019 melawan Arema FC, Jumat (5/4/2019). 

TRIBUN-BALI.COM - Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera, tidak mempermasalahkan langkah anak didiknya terhenti di babak semifinal Piala Presiden 2019.

Kalteng Putra tersingkir dari Piala Presiden seusai menelan kekalahan 0-3 dari Arema FC di leg kedua semifinal yang digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Di leg pertama, mereka juga kalah dengan skor 0-3 dari Arema.

"Gagal di sini (Piala Presiden) bukan menjadi masalah, pencapaian yang diraih tim kami hingga masuk babak semifinal ini sudah luar biasa," ujar Gomes seperti dilansir dari Instagram resmi klub, Sabtu (6/4/2019).

inal Mantan arsitek Madura United ini justru memuji penampilan anak didiknya yang mampu bersaing dengan tim-tim papan atas di Piala Presiden 2019. Padahal, Kalteng Putra merupakan tim promosi dari Liga 2 musim lalu.

Baca: Gisel Sudah Bersama Wijin, Gading Marten Kini Balas Dengan Gandeng Dokter Cantik

Baca: Ramalan Zodiak Sabtu 6 April 2019: Gemini Tak Ingin Semuanya Berantakan, Hari Yang Menyenangkan Leo

Baca: Bali United Lakukan Uji Coba Kontra Putra Tresna Sore ini, Sebagian Pemain BU Perkuat Putra Tresna

"Berapa tim yang gagal sebelum kami, mereka justru tim besar," ucap dia.

Gomes pun mengajak skuad Kalteng Putra untuk segera bangkit dan tidak meratapi kegagalan melaju ke babak final. Dia ingin seluruh pemain Kalteng Putra segera melakukan persiapan untuk menatap kompetisi Liga 1 musim ini yang bakal segera bergulir.

Singo Edan Lolos ke Final

Pertandingan kedua semifinal Piala Presiden 2019 antara Kalteng Putra vs Arema FC berhasil dimenangkan oleh tim tamu.

Pada laga Kalteng Putra vs Arema FC digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (5/4/2019) malam, Singo Edan-julukan Arema FC, berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0. Dengan demikian, Arema FC lolos ke final dengan catatan agregat 6-0.

Pada pertemuan pertama di Stadion Kanjuruhan, Malang, Arema sukses mengalahkan Kalteng Putra dengan skor 3-0. Tiga gol dari Arema semuanya diciptakan pada babak pertama.

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved