Miracle Aesthetic Clinic Hadirkan Real Testimony untuk Hindarkan Konsumen dari Produk Palsu

Pasalnya banyak beredar produk alat perawatan kecantikan yang palsu sehingga perawatan menjadi berjalan sia-sia

Miracle Aesthetic Clinic Hadirkan Real Testimony untuk Hindarkan Konsumen dari Produk Palsu
Tribun Bali/Karsiani Putri
Acara 'Golden Night Among The Stars' pada Sabtu (6/4/2019) bertempat di Ballroom Maya Resort Sanur, Jalan Danau Tamblingan, Sanur, Bali, menghadirkan Founder and President Director Miracle Aesthetic Clinic Indonesia, dr. Lanny Juniarti, Dipl. AAAM., 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Setiap wanita pastinya selalu ingin terlihat cantik dan tampil sempurna di hadapan banyak orang.

Hal tersebut dipengaruhi dari berbagai aspek, mulai dari lifestyle sampai dengan dengan tuntutan kehidupan sosial, salah satunya faktor pekerjaan.

Untuk menunjang kebutuhan lifestyle ini, klinik kecantikan hadir dengan berbagai perawatan yang membantu client mendapatkan hasil yang diinginkan.

Pertumbuhan industri estetika di Indonesia saat ini pun semakin berkembang pesat.

Namun perlu untuk diperhatikan oleh masyarakat bahwa harus hati-hati dalam memilih klinik kecantikan untuk perawatan esthetika, karena bukan tidak mungkin menemukan klinik kecantikan yang melakukan praktik tidak jujur.

Seperti halnya di industri kecantikan lainnya, di perawatan kecantikan ternyata juga terdapat produk-produk yang biasa disebut KW atau tidak original.

Baca: TRIBUN WIKI - Informasi Lengkap 13 Klinik Kecantikan Terbaik di Denpasar

Baca: Tanpa Krim, Perawatan Sederhana Ini yang Dilakukan Adinia Wirasti untuk Menjaga Kecantikan Wajahnya

Satu di antara alat perawatan kecantikan yang dipalsukan tersebut, yakni teknologi Ultherapy yang menggunakan ultrasound.

Sejak diluncurkan pertama kali di tahun 2013, Miracle Austhetic Clinic Denpasar telah memiliki alat Ultherapy yang resmi dari Merz Aesthetic.

Miracle Ultherapy merupakan perawatan yang memanfaatkan teknologi ultrasound non-invasif yang meningkatkan sistem regeneratif tubuh untuk merangsang pertumbuhan kolagen dengan lembut dan alami.

Halaman
123
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved