Palm Lagoon 'Gives Back Fashionably' kepada Pelanggan

Satu minggu setelah pembukaan toko terbaru di Trans Studio Mall Bali, Palm Lagoon meramaikan melalui program "Give Back"

Palm Lagoon 'Gives Back Fashionably' kepada Pelanggan
Istimewa
Palm Lagoon 'Gives Back Fashionably' kepada Pelanggan 

TRIBUN-BALI.COM-– Satu minggu setelah pembukaan toko terbaru di Trans Studio Mall Bali, hari ini (6/4/2019) Palm Lagoon kembali meramaikan Trans Studio Mall Bali sejak pagi melalui program "Give Back".

Palm Lagoon memberikan cashback 100% kepada 100 pelanggan pertama dalam antrian pagi ini.

Diluar itu, pelanggan yang tidak berkesempatan berada dalam antrian juga tetap mendapatkan diskon khusus 30% untuk semua item di toko.

Selain itu, pelanggan yang berbelanja di toko pada hari pembukaan minggu lalu dan menerima voucher diskon 50% dapat menukarkan voucher tanpa batas pembelian minimum hari ini.

Oleh karena itu, toko telah dipenuhi pelanggan sejak pagi hari.

"Kami bersyukur dengan pembukaan toko baru Palm Lagoon minggu lalu dan untuk itu kami ingin berbagi momen tersebut dengan para customer kami melalui acara ini," kata Onnie Khristanto, Chief Operating Officer Bestari Group. “Program ini selaras dengan brand value kami yaitu do good to others, think differently dan celebrating life. Kami senang akan respons customer terhadap program ini dan kami berharap mereka menikmati experience ini".

Peragaan busana koleksi terbaru dari Palm Lagoon juga diadakan di hari yang sama. Acara terbaru dan inovatif ini menampilkan koleksi Palm Lagoon Spring &Summer 2019, yang dihadiri oleh pendiri, direktur dan manajemen Palm Lagoon, mitra bisnis, serta tamu VVIP dari berbagai negara di dunia.

“Fashion selalu dikaitkan dan diartikan dengan sesuatu yang hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu, seperti fashionista, dan bukan ditujukan bagi orang-orang biasa. Kami ingin mengubah pola pikir tersebut, "ujar Onnie Khristanto. "Tujuan kami adalah mendorong dan menginspirasi masyarakat serta pelanggan kami untuk mempunyai perspektif berbeda tentang fashion."

Konsep Palm Lagoon adalah untuk mewakili kehidupan sehari-hari melalui busana dengan warna-warna cerah, pola design yang ekspresif serta dikombinasikan dengan kualitas yang baik. Diharapkan pelanggan dan pengunjung dapat memahami semua kata kunci dari brand Palm Lagoon dalam konsep: kualitas, inovasi, serbaguna, desain, esensi, warna dan gaya.(*)

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved