Semarak Paskah dan Hari Kartini, INFINITY8 Bali Hotel Siapkan Diskon Spesial

INFINITY8 Bali hotel berbintang 4 memberikan diskon spesial untuk para tamu yang melakukan reservasi melalui website resmi hingga 30 April 2019

Semarak Paskah dan Hari Kartini, INFINITY8 Bali Hotel Siapkan Diskon Spesial
INFINITY8 Bali
Menyambut Paskah dan Hari Kartini, INFINITY8 Bali hotel berbintang 4 memberikan diskon spesial untuk para tamu yang melakukan reservasi melalui website resmi hingga 30 April 2019. 

TRIBUN-BALI.COM - Menyambut Paskah dan Hari Kartini, INFINITY8 Bali hotel berbintang 4 yang dinaungi oleh Guna Setia Hospitality (GSH) memberikan diskon spesial untuk para tamu yang melakukan reservasi melalui website resmi hingga 30 April 2019.

Penawaran ini diberikan dalam rangka memeriahkan Paskah & Hari Kartini yang jatuh bersamaan pada bulan April 2019. 

Adapun potongan harga yang diberikan hingga 35% dari harga yang tertera di website dan langsung didapatkan melalui reservasi dari website resmi www.infinity8bali.com atau mobile app resmi INFINITY8 BALI yang dapat di unduh di Playstore.

“Menyambut hari Paskah dan Hari Kartini yang jatuh bersamaan di hari Minggu, 21 April 2019 INFINITY8 BALI selain memberikan diskon spesial 35%, kami juga mengadakan acara Bali Talent Week tepat pada tanggal 21 April bekerjasama dengan Vvednue Indonesia," ujar Marketing Communications Manager, Muthia Azhari Boyoh, Senin (4/4/2019).

Ia menambahkan, event ini dimulai pukul 9 pagi sampai 10 malam dan diselenggarakan untuk mengembangkan bakat-bakat kaum muda agar tetap berkarya dan menuangkan potensi dengan beragam kompetisi yang diadakan pada hari itu.

Selain itu, akan ada kompetisi menggambar, mewarnai, menyanyi, menari, dan peragaan dengan beragam kategori dari masing-masing perlombaan.

"Tak hanya perlombaan, Bali Talent Week ini pun menyediakan Booth atau Stand Bazaar & Live Entertainment. Untuk informasi lebih lanjut mengenai event ini atau promo lainnya silahkan mengunjungi Media Sosial kami atau Official WhatsApp kami di 081803015888 dan LINE @INFINITY8BALI” imbuh Muthia. (*)

Editor: Widyartha Suryawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved