170 Ribu Kursi Tiket Promo Garuda Indonesia Masih Tersedia

Saat ini alokasi kursi tiket promo yang masih tersedia sebanyak 170 ribu kursi tiket promo pada periode minggu terakhir GOTF Festival

170 Ribu Kursi Tiket Promo Garuda Indonesia Masih Tersedia
Kontan
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia melalui program ‘Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) Festival’ terus menyediakan berbagai pilihan harga penawaran khusus (diskon tiket).

Dimana saat ini alokasi kursi tiket promo yang masih tersedia sebanyak 170 ribu kursi tiket promo pada periode minggu terakhir GOTF Festival dari tanggal 8 April hingga 12 April 2019 mendatang. 

Adapun total alokasi kursi tiket promo yang disediakan Garuda Indonesia pada periode GOTF Festivall 2019 ini mencapai sekitar 500 ribu kursi.

Lebih lanjut alokasi kursi tiket promo tersebut terdiri dari pilihan diskon tiket penerbangan mulai dari potongan diskon 35 persen, 50 persen, hingga 65 persen. 

Vice President Corporate  Secretary Garuda Indonesia M. Ikhsan Rosan mengungkapkan, dalam rangka memperingati HUT Kementerian BUMN Ke-21, Garuda Indonesia memberikan berbagai pilihan harga tiket coret dengan potongan harga khusus bagi tiket penerbangan domestik yang dihadirkan melalui program GOTF Festival 2019.

"Perlu kami tekankan juga bahwa mengingat respon masyarakat yang sangat tinggi terhadap promo ini sehingga ketersediaan tiket promo untuk schedule penerbangan yang paling banyak diminati masyarakat sudah terlebih dahulu diserap pasar,” tambah M. Ikhsan, Senin (8/4/2019) saat dihubungi Tribun.

Ia mengimbau kepada masyarakat untuk cermat dalam memilih jadwal penerbangan khususnya dengan memastikan bahwa schedule yang dipilih sesuai dengan ketersediaan harga promo yang ada.

Beberapa rute yang masih tersedia harga diskon tersebut diantaranya adalah rute Jakarta – Padang , Jakarta – Lombok, Jakarta – Labuan Bajo, Jakarta – Pontianak, Jakarta – Aceh, Jakarta -Batam, Jakarta – Balikpapan, Jakarta – Palembang, Jakarta – Bengkulu, Jakarta – Sorong, Jakarta – Kendari, Jakarta - Ambon hingga Jakarta – Jayapura, Makassar – Ambon, Balikpapan – Palembang, dan Ambon - Langgur yang schedule penerbangannya masih tersedia hingga tanggal 12 April 2019 mendatang.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved