Supported Content

Gung Tri Diharap Bawa Aspirasi Warga Songan ke DPR RI

Anggota DPR RI Komisi VIII I Gusti Agung Putri Astrid K. MA yang diharap dapat membawa aspirasi warga Desa Songan

Gung Tri Diharap Bawa Aspirasi Warga Songan ke DPR RI
DOK PRIBADI
I Gusti Agung Putru Astrid K. MA mengikuti Ngayah menarikan Rejang Renteng bersama warga Songan, Sabtu (6/4) 

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI- Anggota DPR RI Komisi VIII I Gusti Agung Putri Astrid K. MA yang diharap dapat membawa aspirasi warga Desa Songan , Kintamani, Bangli warga Kayuselem ke DPR RI. Karena itu mereka memberikan dukungan untuk maju kembali ke DPR RI melalui PDI Perjuangan.

“Kami merasa masih membutuhkan berbagai program sosial dan yang lain untuk memajukan desa ini,” kata Jro Bendesa Songan Jero Temu dalam mesimakrama pada Sabtu (6/4).

Menanggapi aspirasi itu, Gung Tri yang kini kembali menjadi Caleg DPR RI Perjuangan Dapil Bali nomor 3 menegaskan, menjadi kewajibannya untuk memperjuangkan berbagai aspirasi warga Bali dan hal itu akan dilanjutkan bila kembali terpilih dalam Pemilu 17 April 2019 nanti. “Selama ini saya berada di Komisi VIII yang bermita dengan Kementerian Sosial, Agama, Pemberdayaan Perempuan dan Anak serta Kebencanaan,” paparnya.

Berbagai program kementerian telah dikawalnya agar dapat diakses oleh warga di Bali yang membutuhkan seperti program Keluarga Harapan, Harmoni Sosial, dan lain-lain.

Sementara itu Gung Tri juga mengikuti persembahyangan bersama yang diawali dengan Ngayah menari Rejang Renteng bersama ratusan penari rejang dari warga Kayuselem dan penari dari warga Songan

Gung Tri melakukan upacara muspa di 2 pura, pura kawitan warga Kayuselem dan warga Songan dan diterima juga oleh Bendesa Pakraman Songan serta Jro Gede Songan. Di 2 pura itu, Gung Tri mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih. Jro Mangku Ketut Ruslan, panglingsir Kayuselem menyatakan ikut bangga dengan perhatian yang diberikan dan berharap Gung Tri dapat kembali menjadi anggota DPR RI Dapil Bali.

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved