Marcus/Kevin dan Hendra/Ahsan Melangkah Mudah di Babak Awal Singapore Open 2019

Kedua pasangan ganda putra Indonesia tersebut sudah harus bertemu pada babak pertama Singapore Open 2019.

Marcus/Kevin dan Hendra/Ahsan Melangkah Mudah di Babak Awal Singapore Open 2019
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo 

TRIBUN-BALI.COM - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, maju ke babak kedua Singapore Open 2019 setelah melakukan duel rubber game dengan rekan senegara, Berry Angriawan/ Hardianto, di Singapore Indoor Stadium, Selasa (9/4/2019).

Kedua pasangan ganda putra Indonesia tersebut sudah harus bertemu pada babak pertama Singapore Open 2019. Marcus/Kevin yang berstatus unggulan pertama menang 21-18, 13-21, dan 21-16.

Dengan hasil tersebut, Marcus/Kevin unggul dalam rekor pertemuan dengan Berry/ Hardianto. Ini merupakan pertemuan pertama mereka.

Baca: Skor Akhir Persebaya Vs Arema, Makan Konate Rusak Pesta Bonek di Gelora Bung Tomo

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini 9 April 2019, Capricorn akan Menang Banyak Hari Ini

Baca: Selain Kurang Minum, 7 Kebiasaan Buruk yang Sering Dilakukan Ini Berpotensi Merusak Ginjal

Sebelumnya, Marcus/Kevin hanya pernah bertemu dengan Berry Angriawan pada tahun 2015. Kala itu, Berry berpasangan dengan Rian Agung Saputro.

Pada babak kedua Singapore Open 2019, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan pemenang antara Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia) dan He Jiting/Tan Qiang (China).

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan, mengalahkan rekan senegaranya, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/ Ade Yusuf Santoso, pada babak pertama Singapore Open 2019 yang digelar di Singapore Indoor Stadium, Selasa (9/4/2019).

Laga tersebut dimenangkan oleh Ahsan/Hendra dengan skor 21-19, 21-15. Dengan hasil tersebut, Ahsan/Hendra memperlebar rekor pertemuan dengan Wahyu/Ade menjadi 2-0.

Pertemuan pertama mereka terjadi empat tahun lalu pada babak perempat final Singapore Open 2015. Kala itu, Ahsan/Hendra yang diunggulkan di tempat keenam menang dua gim 21-12, 21-16.

Pada babak kedua, Ahsan/Hendra akan berhadapan dengan pemenangan antara Attri Manu/Reddy B Sumeeth (India) dan Danny Bawa Chrisnanta/Loh Kean Hean (Singapura).

Selain Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Indonesia juga meloloskan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Ganda putra nomor satu dunia ini juga menangkan perang saudara melawan Berry Angriawan/Hardianto.

Indonesia dipastikan menambah satu ganda putra pada babak kedua turnamen level Super 500 ini.

Pasalnya, masih ada satu perang saudara antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan Angga Pratama/Ricky Karandasuwardi yang akan berlangsung Rabu (10/4/2019).

Dari sektor ganda putri, satu wakil Indonesia kandas. Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernadeth gagal melaju ke babak kedua setelah kandas dari unggulan pertama asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Marcus/Kevin Melaju ke Babak Kedua, Anggia/Pia Kandas

Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved