2.000 Paket Sembako Murah Dalam Pasar Murah Peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana & BUMN

HUT ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana dan Kementerian BUMN ke-21, digelar kegiatan program paket pangan murah & Pemeriksaan kesehatan gratis

2.000 Paket Sembako Murah Dalam Pasar Murah Peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana & BUMN
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Kegiatan program paket pangan murah dan pemeriksaan kesehatan gratis, Rabu (10/4/2019), di Lapangan Makorem 163/Wirasatya. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana dan Kementerian BUMN ke-21, Manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali bekerja sama dengan Korem 163/Wirasatya, Telkomsel, dan Bank Negara Indonesia (BNI), menggelar kegiatan program paket pangan murah dan pemeriksaan kesehatan gratis, Rabu (10/4/2019), di Lapangan Makorem 163/Wirasatya.

Acara ini dihadiri langsung oleh Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto, Wakapolda Bali Brigjen Pol Wayan Sunartha, pimpinan sejumlah perusahaan BUMN, serta jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Bali.

Acara dibuka dan ditandai pelepasan balon oleh Pangdam IX/Udayana, GM PT AP I Cabang Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Wakapolda Bali, Danrem 163/Wirasatya dan Persit Kartika Chandra Kirana.

Serta juga dilakukan penyerahan simbolis paket sembako murah oleh Pangdam, GM Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali kepada warga.

Baca: Satpol PP Badung Keluarkan Surat Teguran Peringatan Ketiga, Sky Garden Bali Beri Tanggapan Begini

Baca: Gamelan Selonding di Desa Padangan, Tedun Lima Tahun Sekali Saat Bhatara Turun Kabeh

General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Haruman Sulaksono mengatakan bahwa keikutsertaan dalam kegiatan ini merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi manajemen bandara.

Perayaan HUT biasanya identik dengan pesta, namun berbeda kali ini dan digelar bekerja sama dengan beberapa pihak.

“Sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian yang telah diraih bersama, Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra ke-73, dan Hari Ulang Tahun Kementerian BUMN, kita isi dengan melimpahkan rasa kasih dan humanis, lewat berbagi kepada sesama dengan menyediakan ribuan paket pangan murah dan pemeriksaan kesehatan secara gratis,” ucap Haruman.

Sebagai salah satu wujud komitmen slogan ‘BUMN Hadir untuk Negeri’ telah disediakan sebanyak 2.000 paket pangan murah yang akan dibagikan kepada warga masyarakat.

Paket pangan murah yang terdiri dari 1 kg beras, 450 gram gula pasir, 1 liter minyak goreng, 250 gram garam dapur, serta 420 gram sarden tersebut dijual dengan harga yang sangat miring atau murah yaitu Rp 10 ribu paket.

Baca: Ungkap Kekasih Baru Gading Marten yang Bukan dari Kalangan Artis, Roy Marten Beber Sisi Positif Ini

Baca: Kronologi Laka Maut Truk Hantam Pikap di Bangli, 3 Penumpang Terpental & Widiarsih Tewas di Lokasi

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved