Bali United

Evaluasi Diri Usai Uji Coba, Miftahul Hamdi Perbaiki Stamina Sebelum Kick Off Liga 1 Indonesia 2019

Pemain Bali United, Miftahul Hamdi tengah mempersiapkan diri menghadapi laga perdana Bali United di Liga 1 Indonesia 2019

Evaluasi Diri Usai Uji Coba, Miftahul Hamdi Perbaiki Stamina Sebelum Kick Off Liga 1 Indonesia 2019
Dok. pribadi Miftahul Hamdi
Miftahul Hamdi saat latih tanding atau uji coba melawan Putra Tresna di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Bali United akan menghadapi Madura United pada pertandingan perdana Liga 1 Indonesia 2019, yang rencananya akan berlangsung Senin (13/5/2019) mendatang di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jawa Timur.

Pemain Bali United, Miftahul Hamdi tengah mempersiapkan diri menghadapi laga perdana Bali United di Liga 1 Indonesia 2019.

Pasca latih tanding atau uji coba melawan Putra Tresna di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (6/4/2019) lalu, Hamdi telah mengevaluasi dirinya dan akan memperbaiki stamina menjelang Liga 1 Indonesia 2019.

“Iya pastinya saya selalu mengevaluasi diri dan memperbaikinya sehingga saya siap saat Liga 1 bergulir. Yang saya perbaiki seperti stamina, bentuk fisik tubuh (otot) dan yang lainnya juga, biar siap menghadapi Liga 1 karena kita tahu Liga 1 kali ini akan berlangsung keras dan ketat,” ucapnya.

Baca: Bek Manchester United Chris Smalling Menikmati Pertandingan Melawan Lionel Messi Cs Malam Ini

Baca: Sekali Kencan Dapat Rp 50 Ribu, PSK Jalan Bung Tomo Denpasar Didenda Rp 300 Ribu

Ia mengungkapkan setelah latih tanding atau uji coba tersebut, ia mendapatkan saran dari pelatih maupun asisten pelatih Bali United untuk terus meningkatkan kemampuan dan lebih kerja keras.

Bali United pernah beberapa kali menghadapi Madura United pada kompetisi sepak bola di Indonesia.

Pemain bernomor punggung 77 ini merasa bahwa Madura United bukanlah tim lemah, ia melihat Madura United memiliki pemain-pemain hebat.

“Madura United tim kuat, dihuni pemain-pemain hebat dan banyak pemain nasional juga, tapi kami harus kerja keras untuk bisa mendapatkan hasil terbaik di sana,” tuturnya.

Baca: Kondisi Warga Banjar Pinge Mulai Membaik Pasca Keracunan Nasi Bungkus

Baca: Penumpang Domestik Bandara Ngurah Rai Turun 8,5 Persen, Kadispar Sebut Dipengaruhi Harga Tiket

Hamdi sudah memiliki gambaran tentang bagaimana cara bermain atau permainan dari Madura United setelah melihat pertandingan mereka di Piala Presiden 2019 lalu.

Pemain berdarah Aceh ini mengaku mengenal beberapa pemain Madura United, seperti Gelandang Madura United, Zulfiandi.

"Iya banyak yang saya kenal di Madura United, salah satunya teman akrab saya Zulfiandi yang dari Aceh juga. Saya kenal dia sejak kecil karena kami sering ketemu dalam beberapa pertandingan dan pernah bareng di Timnas juga,” katanya.

Halaman
12
Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved