Garuda Indonesia Raih Penghargaan Maskapai Terbaik di Asia Versi TripAdvisor

Garuda Indonesia dinobatkan sebagai salah satu maskapai penerbangan pilihan terbaik di Asia versi Traveller Choice Major Airline Asia

Garuda Indonesia Raih Penghargaan Maskapai Terbaik di Asia Versi TripAdvisor
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Garuda Indonesia dinobatkan sebagai salah satu maskapai penerbangan pilihan terbaik di Asia versi Traveller Choice Major Airline Asia untuk kategori Major Airline dari TripAdvisor. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA – Maskapai Garuda Indonesia dinobatkan sebagai salah satu maskapai penerbangan pilihan terbaik di Asia versi Traveller Choice Major Airline Asia untuk kategori Major Airline dari TripAdvisor.

Garuda Indonesia juga berhasil meraih penghargaan dalam kategori Best Regional Business Class Asia dan Best Airline in Indonesia.

Adapun capaian tersebut diumumkan menyusul hasil pengumuman resmi pemenang TripAdvisor Traveller Choice Airline Award oleh TripAdvisor pada 2 April 2019 lalu, setelah merampungkan survei pemeringkatan layanan maskapai penerbangan terbaik di seluruh dunia.

Direktur Layanan Garuda Indonesia Nicodemus P. Lampe mengungkapkan rasa terima kasih atas apresiasi serta dukungan masyarakat Indonesia dan dunia terhadap Garuda Indonesia pada survei yang telah dilakukan oleh TripAdvisor.

"Pencapaian yang kami peroleh ini tentunya sangat membanggakan kami, namun sekaligus juga merupakan tantangan untuk terus memberikan layanan terbaik secara konsisten kepada para pelanggan," kata Nicodemus, Selasa (9/4/2019), di Jakarta.

Baca: Angka 3 Tenget dan Unik di Bali

Baca: 2.000 Paket Sembako Murah Dalam Pasar Murah Peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana & BUMN

Pengakuan TripAdvisor Travellers Choice Airline Awards ini merupakan penghargaan kali ketiga yang diterima dari TripAdvisor sejak tahun 2017 lalu. 

Capaian ini sekaligus menjadi refleksi atas komitmen berkelanjutan dalam menghadirkan inovasi layanan terbaru kepada pengguna jasa.

“Pencapaian ini juga merupakan wujud dari hasil komitmen dan kerja keras seluruh karyawan Garuda Indonesia untuk senantiasa memberikan layanan terbaik bagi para pengguna jasa," tambahnya.

Penghargaan yang diraih Garuda Indonesia ini akan memacu untuk terus memberikan berbagai terobosan layanan dan inovasi terbaru dengan harapan dapat terus meningkatkan kepuasan pengguna jasa dalam menggunakan layanan penerbangan.

"Dimana Garuda Indonesia melalui konsep layananan Garuda Indonesia Experience, yang kami terjemahkan dari kekayaan budaya dan keramahtamahan khas Indonesia," tuturnya.

Baca: Jadi Arsitek Bali United Coach Teco Tak Alergi Kritik, Sebut Mental Pelatih Harus Kuat dari Tekanan

Baca: Satpol PP Badung Keluarkan Surat Teguran Peringatan Ketiga, Sky Garden Bali Beri Tanggapan Begini

TripAdvisor secara resmi mengumumkan bahwa Garuda Indonesia berhasil masuk dalam kategori maskapai terbaik di Asia tahun 2019 untuk kategori Major Airline berdasarkan hasil rating dan review selama tahun 2018 lalu yang diperoleh dari para penumpang.

Dimana penilaian rating tersebut mencakup kualitas dan kuantitas layanan yang telah diberikan dari seluruh maskapai di Asia.

Tahun 2019 ini merupakan tahun ketiga TripAdvisor memasukkan dan mengulas kategori maskapai penerbangan dalam ajang penghargaan TripAdvisor Travellers Choice Awards.

Dengan adanya kategori maskapai penerbangan pada penghargaan tersebut, TripAdvisor berupaya membantu wisatawan dalam membuat pilihan perjalanan terbaik, berdasarkan pengalaman dari komunitas pengguna TripAdvisor.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved