Kembali Jalani Pemeriksaan, Sudikerta Dipertemukan dengan Dua Tersangka Lainnya

Usai meminta penangguhan penahanan dan mengeluh sakit Ketut Sudikerta kembali menjalani pemeriksaan di Ditreskrimsus Polda Bali

Kembali Jalani Pemeriksaan, Sudikerta Dipertemukan dengan Dua Tersangka Lainnya
Kolase
I Ketut Sudikerta menjadi tahanan Polda Bali atas dugaan kasus penggelapan, penipuan dan pencucian uang dalam jual beli tanah. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Usai meminta penangguhan penahanan dan mengeluh sakit, mantan Wagub Bali periode 2013-2018 Ketut Sudikerta kembali menjalani pemeriksaan di Ditreskrimsus Polda Bali, Rabu (10/4/2019).

Mengenakan baju orange bertuliskan ‘tahanan polda bali’ dengan kedua tangan diborgol menggunakan borgol plastik (plastic handcuffs), Sudikerta didampingi seorang anggota polisi berjalan menuju ruang penyidik di lantai 3 Ditreskrimsus Polda Bali.

Mengenakan masker dan memegang sebotol air mineral, Sudikerta bungkam seribu bahasa saat dicecar pertanyaan oleh awak media mengenai kasus yang menjeratnya hingga ditahan.

Selain Sudikerta, juga dihadirkan dua orang lain yang ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus penggelapan, penipuan dan pencucian uang dalam jual beli tanah.

Dua orang yang ditetapkan tersangka itu adalah Wayan Wakil serta AA Ngurah Agung.

Ketiganya dipertemukan dalam satu ruangan pukul 11.30 Wita dan keluar ruangan sekira pukul 13.00 Wita tadi.

Baca: Gubernur Koster Launching Akses Wi-Fi Gratis di Jembrana, Langkah Awal Wujudkan Bali Smart Island

Baca: Pelaku Penganiyaan Siswi SMP di Pontianak Diduga 3 Orang, Begini Kejadiannya

“Ini pemeriksaan ketiga kalinya. Sebelumnya klien saya (Wayan Wakil) diperiksa sebagai saksi, sekarang (pemeriksaan siang tadi) sudah tersangka. Nanti pukul 14.00 Wita akan diperiksa,” ungkap Sthtuti Mandala selaku kuasa hukum Wayan Wakil dan AA Ngurah Agung kepada awak media.

Sementara itu, Wayan Wakil mengaku tidak bersalah dan terlibat dalam kasus tersebut, ia juga kooperatif terhadap petugas kepolisian yang memeriksanya.

"Orang saya tidak bersalah. Dipanggil saya datang, ditelepon saya angkat. Kooperatif saya,” jawab Wayan Wakil singkat seusai dipertemukan dengan Sudikerta.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved