Peringati Serangan Umum Kota Denpasar ke-72, Empat Veteran Dapat Bantuan Rp 15 Juta

Dalam peringatan Peristiwa Serangan Umum Kota Denpasar ke-72, empat Veteran di Kota Denpasar mendapat bantuan masing-masing sebesar Rp 15.500.000

Peringati Serangan Umum Kota Denpasar ke-72, Empat Veteran Dapat Bantuan Rp 15 Juta
Humas Pemkot Denpasar
Pemberian bantuan kepada veteran di Kota Denpasar. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Putu Supartika

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dalam peringatan Peristiwa Serangan Umum Kota Denpasar ke-72, empat Veteran di Kota Denpasar mendapat bantuan masing-masing sebesar Rp 15.500.000.

Keempat veteran yang mendapatkan bantuan tersebut yakni Nyoman Jawi beralamat di Jalan Ratna, Gang Gatot Kaca No.1, Banjar Tega, Kelurahan Tonja, Denpasar Utara, Ni Wayan Kuaci beralamat di Jalan Nangka No.9, Banjar Tainsiat, Desa Dangri Kaja, Denpasar Utara, I Wayan Rugig beralamat di Jalan Kalimutu Gg XXA, Banjar Tenten, Pemecutan Kelod, Denpasar Barat serta I Nyoman Ngetur beralamat di Jalan Nusa Kambangan, Banjar Beraban, Desa Dauh Puri Kauh, Denpasar Barat.

Penyerahan bantuan dilaksanakan pada Rabu (10/4/2019) oleh Wakil Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara didampingi Kabag Kesra, Raka Purwantara bersama Ketua LVRI Kota Denpasar, Djero Wiladja beserta jajarannya.

Baca: Uji Kompetensi Bidang Perhotelan dan Usaha Perjalanan Wisata di LSP SMKN 1 Singaraja

Baca: Pengendara Vario Terpental Usai Tabrak Truk di Sibang Gede

Ketua LVRI Kota Denpasar, Djero Wiladja mengatakan dengan kegiatan sosial ini yang dirangkaikan dengan peringatan Peristiwa Serangan Umum Kota Denpasar ke-72 Tahun 2019, keberadaan para veteran sebagai pejuang kemerdekaan harus senantiasa mendapat perhatian serius dari segi kesejahteraan sosial, kesehatan dan lain sebagainya.

"Kami berharap dengan adanya bentuk perhatian kepada para veteran yang beberapa di antaranya kondisi kesehatannya mulai menurun ini, dapat membantu memudahkan para vetaran dalam beraktivitas dan melaksanakan kegiatannya sehari-hari," katanya.

Baca: TRIBUN WIKI - 3 Lokasi Suzuki Indobali Trada di Kota Denpasar

Baca: Artis Film Layar Lebar Agung Saga Ditangkap Polisi dengan Barang Bukti Narkoba Jenis Sabu

Wakil Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara mengatakan, pemberian perhatian kepada sejumlah veteran ini merupakan program rutin yang dilakukan Pemkot Denpasar dengan menggandeng sejumlah pihak.

Kali ini juga dirangkaikan dengan Peringatan Peristiwa Serangan Umum Kota Denpasar ke-72 Tahun 2019.

"Dengan memberikan perhatian kepada para veteran yang telah memasuki usia senja ini merupakan salah satu upaya mengisi kemerdekaan dan menghargai jasa-jasa para pejuang kemerdekaan. Selain itu juga untuk menggemakan semangat perjuangan pahlawan kepada generasi muda, serangkaian Peringatan Peristiwa Serangan Umum Kota Denpasar Tahun 2019," kata Jaya Negara. (*)

Penulis: Putu Supartika
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved