Piala Presiden

Persebaya Gagal Mengalahkan Arema, Pemain Ini Mendapat Hujatan dari Bonek

Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (9/4/2019), Persebaya ditahan imbang 2-2 oleh Arema FC.

Persebaya Gagal Mengalahkan Arema, Pemain Ini Mendapat Hujatan dari Bonek
tribunnews
Logo Piala Presiden 2019 

TRIBUN-BALI.COM, SURABAYA - Hasil mengecewakan didapat Persebaya Surabaya saat menjamu Arema FC pada babak final leg pertama Piala Presiden 2019.

Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (9/4/2019), Persebaya ditahan imbang 2-2 oleh Arema FC. Kiper Persebaya, Miswar Saputra mendapat sorotan dalam laga krusial tersebut.

Miswar melakukan blunder di menit ke-78 saat pemain lawan, Makan Konate melakukan tendangan bebas dari sisi kanan pertahanan Arema FC.

Miswar salah mengantisipasi bola hingga tendangan bebas Konate berbuah gol. Para suporter pun menghujat Miswar dengan kata-kata makian karena kecewa erhadap penampilan pemain asal Banda Aceh tersebut.

Baca: 30 Menit Terbang Jet Tempur F-35 AU Jepang Menghilang dari Radar di Kawasan Samudra Pacifik

Baca: Anak Ketua DPRD Klungkung Dituntut Setahun, Putu Sweta Tak Lagi Diistimewakan Saat Sidang

Baca: Ini Hasil Penyelidikan Polisi Terkait Pengeroyokan Siswi SMP oleh 12 Siswi SMA karena Komentar di FB

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, bisa memahami kekecewaan Bonek terhadap performa Miswar Saputra.

"Ya saya tahu mungkin Bonek kecewa dengan apa yang terjadi di lapangan. Miswar dianggap melakukan kesalahan sehingga mereka (Arema FC) bisa menyamakan kedudukan," kata Djanur sesusai pertandingan.

Tetapi, pelatih yang akrab disapa Djanur itu meminta kepada Bonek untuk selalu memberi dukungan terhadap tim kebanggaannya. Sebab, performa pemain bisa naik turun dan tidak bisa selalu tampil bagus di setiap pertandingan.

Djanur mengakui performa Miswar Saputra tidak maksimal menghadapi Arema FC. Ia akan melakukan evaluasi terhadap Miswar dan seluruh pemain untuk menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019).

"Kami memiliki tiga kiper yang kemampuannya tidak jauh berbeda. Sangat mungkin untuk dilakukan evaluasi di sektor penjaga gawang," ucap Djanur.

Pada final leg kedua nanti, posisi Miswar terancam tak menjadi starter. Bila itu terjadi, Persebaya masih memiliki dua kiper lain, yakni Abdul Rohim dan Imam Arief Fadillah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Persebaya Vs Arema, Miswar Saputra Mendapat Sorotan Tim Pelatih

Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved