Setelah Menunggu 3 Bulan, Esok 238 CPNS Kota Denpasar Terima SK CPNS

Setelah tiga bulan menunggu, akhirnya 238 CPNS yang lolos seleksi rekrutmen CPNS 2018 akan menerima SK CPNS esok, Kamis (11/4/2019)

Setelah Menunggu 3 Bulan, Esok 238 CPNS Kota Denpasar Terima SK CPNS
Tribun Bali/I Putu Supartika
Suasana seleksi CPNS tahun 2018 silam. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Putu Supartika

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Setelah tiga bulan menunggu, akhirnya 238 CPNS yang lolos seleksi rekrutmen CPNS 2018 akan menerima SK CPNS esok, Kamis (11/4/2019).

Salah seorang pelamar yang lolos CPNS di Kota Denpasar, Ida Ayu Desi Astuti tak kuasa menahan rasa senangnya dikarenakan hal yang paling ditunggu-tunggu akan segera didapat.

Walaupun setelah menerima SK ini belum sah jadi PNS, namun ia merasa tahap ini yang paling ditunggu sejak tiga bulan lalu.

"Iya pastinya saya senang dan tak sabar nunggu besok. Apalagi nunggunya itu dari Januari ngumpulin berkas hingga kini sudah hampir tiga bulan," kata Desi pada Tribun Bali, Rabu (10/4/2019).

Ia mengaku sudah mengikuti gladi penyerahan SK ini pada Selasa (9/4/2019) kemarin.

Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Kota Denpasar, Komang Lestari Kusuma Dewi ketika dikonfirmasi Tribun Bali mengatakan penyerahan SK akan dilaksanakan saat apel Serangan Umum Kota Denpasar.

Baca: 4 Film Rekomendasi Wajib Ditonton Minggu Ini, Salah Satunya Hellboy Rise of the Blood Queen!

Baca: Viral Kapal Hiu Macan Dibayangi Helikopter & Kapal Coast Guard Malaysia, Petugas KKP Beri Respon Ini

Penerima SK CPNS diwajibkan menggunakan pakaian adat Bali.

"Ini untuk memperkenalkan sejarah Kota Denpasar kepada CPNS sehingga acara penyerahan SK CPNS dilaksanakan saat apel serangan umum Denpasar," kata Lestari.

Saat penyerahan SK ini, 10 perwakilan CPNS yang berjumlah 10 orang akan menerima peyerahan SK secara simbolis dari Wali Kota Denpasar.

Halaman
12
Penulis: Putu Supartika
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved