Beri Pelayanan Kesehatan Berkualitas Bagi Warga, Klinik Utama Pitta Emas Ubud Rayakan HUT Pertama

Klinik Utama Pitta Emas Ubud merayakan hari ulang tahunnya untuk kali pertama dengan moto 'We Share We Care, we Care With Heart'

Beri Pelayanan Kesehatan Berkualitas Bagi Warga, Klinik Utama Pitta Emas Ubud Rayakan HUT Pertama
Tribun Bali/M Ulul Azmy
Perayaan HUT pertama Klinik Pitta Emas Ubud, Rabu (10/4/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Klinik Utama Pitta Emas Ubud merayakan hari ulang tahunnya untuk kali pertama dengan moto 'We Share We Care, we Care With Heart', di Jalan Raya Kedewatan No 3, Ubud, Gianyar, Rabu (10/4/2019).

Ini membuktikan komitmennya memberikan pelayanan kesehatan berkualitas bagi masyarakat.

Perayaan HUT pertama Klinik Utama Pitta Emas dimulai sejak 18 Maret 2019 melalui serangkaian acara, mulai dari kerja bakti bersih-bersih di Pura Desa dan Pura Puseh Bunutan, Bakti Sosial dan Donor Darah, tirta yatra, hingga pengobatan gratis untuk warga sekitar.

Puncak acara dilangsungkan pada 10 April 2019 dengan pemotongan tumpeng.

Setelah itu dilanjut dengan ramah-tamah dan acara games seru guna mempererat persatuan pegawai.

Direktur Klinik Utama Pitta Emas Ubud, Wayan Winastra SKM MM mengatakan, memasuki usia pertamanya ini menjadi momen untuk menjalin hubungan dengan masyarakat semakin dekat.

Baca: 35 TPS di Bangli Sangat Rawan Akibat Letak Geografis, Demografis, Maupun Kondisi Cuaca

Baca: UTBK-SBMPTN Unud Digelar dalam 10 Sesi, Panitia Siapkan Tim Medis untuk Peserta Ujian

''Wujud berbagi dan melayani, kami akan terus berupaya melayani seluruh lapisan masyarakat terutama yang membutuhkan akses kesehatan melalui program-program CSR yang akan kita galakkan,'' katanya.

Sebab itu, lanjut dia, pihaknya berharap bisa bekerja sama dengan BPJS Kesehatan sembari menyiapkan klinik untuk mengikuti akreditasi. 

''Agar terjangkau seluruh lapisan masyarakat di Bali, Ubud khususnya. Selanjutnya, dalam 5 tahun ke depan, kita targetkan bisa ikut sertifikasi standart internasional (ISO),'' harapnya.

Selain itu, di tahun yang baru ini pihaknya juga terus mempersiapkan diri menghadapi revolusi industri 4.0 yang tentu juga menyentuh ranah bidang kesehatan.

Halaman
12
Penulis: eurazmy
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved