Sponsored Content

Daniel H. Chaney Jadi Executive Chef di Henry's Grill & Bar, Miliki Segudang Pengalaman Olah Daging

Daniel H. Chaney bergabung dengan Henry's Grill & Bar, restoran steak terbaru di Kuta yang terhubung dengan Lippo Mall / Aryaduta Bali

Daniel H. Chaney Jadi Executive Chef di Henry's Grill & Bar, Miliki Segudang Pengalaman Olah Daging
istimewa
Chef Daniel H. Chaney 

TRIBUN-BALI.COM - Dengan pengalaman kuliner selama sembilan belas tahun, Daniel H. Chaney telah ditunjuk sebagai Executive Chef yang baru di Henry's Grill & Bar, menggunakan pemanggang berbahan bakar kayu yang dikenal sebagai ‘the Beast’

Daniel H. Chaney bergabung dengan Henry's Grill & Bar, restoran steak terbaru di Kuta yang terhubung dengan Lippo Mall / Aryaduta Bali, meninggalkan posisinya di Boy’N’Cow Meat Boutique.

Henry's Grill & Bar telah dikembangkan oleh Aryaduta Bali sebagai restoran yang independen, membawa masakan panggangan ke tingkat yang baru dengan pemanggang berbahan bakar kayu yang dibuat secara khusus - The Beast

“Kami senang memiliki Chef Danny sebagai chef kami. Dia akan memainkan peranan penting dalam menciptakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan, ”kata Paul Cutler sang Executive Assistant Manager.

“Chef Danny memiliki pengalaman mengolah daging yang luar biasa sejak 2012 ketika ia bekerja untuk Blue Butcher Restaurant & Bar di Hongkong dan Boy'N'Cow di Seminyak Bali yang telah memberinya wawasan yang sangat unik tentang cara menciptakan steak yang sempurna,” Paul Cutler menambahkan.

Danny memulai karir Executive Chef-nya di Florida di Sunset Bistro, Country Club Countryview, Sanctuary Golf & Tennis Club dan Tween Waters Inn sebelum ia pindah ke Waterloo House of Horizons Bermuda.

Pengalamannya sebagai Executive Chef juga meluas ketika ia bekerja di Hongkong di The American Club, Craftsteak dan Blue Butcher Restaurant & Bar hingga ia akhirnya pindah ke Bali dan bekerja untuk Boy’N’Cow, peran terbarunya.

Tentang Henry's Grill & Bar

Mengangkat menu yang identik dengan pemangganan dari kayu yang pertama di kuta, yang menunjukkan keaslian masakan serba panggang yang tercipta dari api kayu bakar.

Semua menu akan dibuat sesuai dengan pesanan. Terletak di jalan paling ramai & populer di Bali, di depan Aryaduta Bali dan di samping Lippo Mall Kuta, Henry’s Grill & Bar memiliki ruang modern 2 lantai dengan dapur terbuka yang jantungnya berada pada dua pemanggang baja stainless yang dibuat secara khusus, dengan beberapa tambahan hiburan, seperti TV dan layar lebar untuk acara olahraga, meja biliar, dan mesin arcade klasik. (*)

Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved