Deretan Program Gratis di Festival Hub @Taman Kuliner Selama Ubud Food Festival 2019

Ubud Food Festival 2019 Presented by ABC (UFF) akan diselenggarakan dua minggu lagi, tepatnya pada tanggal 26 sampai 28 April 2019 mendatang

Deretan Program Gratis di Festival Hub @Taman Kuliner Selama Ubud Food Festival 2019
Tiara Mahardika/National Media Coordinator UFF 2019
Ubud Food Festival 2019 Presented by ABC (UFF) akan diselenggarakan dua minggu lagi, tepatnya pada tanggal 26 sampai 28 April 2019 mendatang. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Ubud Food Festival 2019 Presented by ABC (UFF) akan diselenggarakan dua minggu lagi, tepatnya pada tanggal 26 sampai 28 April 2019 mendatang.

Mengangkat tema Spice Up the World, Ubud Food Festival 2019 telah mengolah beragam program-program menarik yang sesuai dengan ide untuk menjadikan makanan Indonesia mendunia. 

Lebih dari 100 pembicara Festival yang terdiri dari chef, ahli gastronomi, pelaku industri kuliner baik nasional maupun internasional akan memeriahkan festival kuliner yang mengangkat makanan Indonesia sebagai bintangnya ini. 

UFF menghadirkan program berbayar dan program tidak berbayar.

Program berbayar terdiri dari Kitchen Stage @ Indus Restaurant, Special Events yang didukung oleh AQUA Reflections, Masterclasses, Food Tours, dan satu dari tiga Kids Events yaitu Celebrate Indonesian Food.

Ubud Food Festival 2019 telah bekerja sama dengan berbagai hotel dan restoran terbaik di Ubud dan sekitarnya untuk menyelenggarakan program-program tersebut. 

Selain program berbayar, ada pula program tidak berbayar yang dipusatkan di Festival Hub @ Taman Kuliner di Jalan Raya Sanggingan Ubud, dan ada lebih dari 70 kios makanan, minuman, kerajinan, alat masak, komunitas, dan lainnya yang mengisi sudut-sudut Festival Hub @ Taman Kuliner. 

Baca: Badung Terbitkan Edaran untuk Hindari PNS Bolos - Tak Bisa Izin Sembarangan, PNS Harus Cuti

Baca: Ngurah Agung Terima Rp 26 M, Wayan Wakil Rp 8 M, Tersangka Lain Kasus Sudikerta Ditahan Polda Bali

Menariknya, pengunjung Festival dapat menemukan berbagai hidangan khas nusantara dari para vendor pilihan yang ada di Ubud Food Festival 2019 Presented by ABC ini.

Ada makanan dari Aceh, Ternate, Manado, dan tentunya Bali.

Halaman
1234
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved